3 Hari Terjebak di Toilet, Wanita Ini Bertahan Hidup Hanya Minum Air: Nyaris Tewas dan Sudah Tulis Wasiat

Seorang wanita Thailand berusia 54 tahun secara tidak sengaja terkunci diri di kamar mandi dan harus bertahan hidup setelah berteriak minta tolong selama tiga hari.

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 27 Des 2022, 19:40 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 19:40 WIB
Ilustrasi Toilet Umum
Ilustrasi Toilet Umum (pixabay.com)

Liputan6.com, Bangkok - Seorang wanita Thailand berusia 54 tahun secara tidak sengaja terkunci di kamar mandi dan harus bertahan hidup setelah berteriak minta tolong selama tiga hari. Wanita di Bangkok yang namanya belum diungkapkan oleh outlet berita Thailand ini ke kamar mandi rumahnya pada 22 Agustus.

Saat menutup pintu, kenop pintu itu rusak dan mengubah kamar kecil tersebut menjadi penjara bagi wanita tua tersebut. Masalahnya, ia tidak sama sekali membawa ponsel dan bahkan belum makan dan minum, dikutip dari Oddity Central, Selasa (27/12/2022).

Dia terpaksa menggedor pintu dan berteriak minta tolong, tetapi tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya.

Terlepas dari upayanya untuk menarik perhatian, tetangganya atau bahkan orang asing tidak ada yang mendengarnya meski ia sudah membenturkan tangannya dengan keras ke pintu dan berteriak minta tolong. Dia pun harus bertahan hidup dengan minum air ledeng.

Lelah setelah dua hari berusaha menarik perhatian siapa pun, wanita berusia 54 tahun itu dikabarkan menulis pesan perpisahan di dinding kamar mandi menggunakan produk perawatan kulit dan memutuskan untuk menunggu ajalnya.

Beruntung bagi wanita itu, saudara perempuannya, yang sudah berhari-hari tidak mendengar kabar darinya, mulai mengkhawatirkannya dan memberi tahu polisi tentang kepergiannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Nekat

Ilustrasi Toilet
Ilustrasi Toilet (pixabay.com)

Satu regu dikirim untuk memeriksa wanita itu, dan setelah tidak mendapat tanggapan, mereka memutuskan untuk melompati gerbang besi dan memeriksa rumahnya.

Mendobrak masuk ke rumah wanita itu dengan beberapa tang, dan kemudian menendang pintu kamar mandi.

Pada saat itu, polisi menemukan wanita itu dalam keadaan sangat lemah. Tidak mengherankan, mengingat dia belum makan dalam tiga hari.


Isi Surat Wasiat

Ilustrasi Toilet
Ilustrasi Toilet (pixabay.com)

Petugas kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat. Mereka kemudian memotret pesan yang dituliskan di dinding kamar mandi, yang berbunyi:

"Saya sudah terjebak di toilet sejak 22 Agustus. Jika saya mati, tolong biarkan Jay Lek mengurus wasiat saya. Tolong berikan properti Tuk kepada Tua Toon Tum. Saya minum air ledeng untuk bertahan hidup. Tanpa air, saya akan mati. Saya mencoba mencari jalan keluar, saya mencoba berteriak tetapi tidak ada yang mendengar saya."

Dokter telah memeriksa keadaan wanita berusia 54 tahun itu dan menemukan bahwa meskipun kondisinya lemah, kesehatannya secara umum baik. Dia diharapkan bisa sembuh total.

Infografis Duka untuk Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan
Infografis Duka untuk Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya