Tak Pilih ke Dokter Gigi, Swan Cabut Gigi Anak Pakai Helikopter

Ada beberapa teknik kuno yang biasa digunakan orangtua untuk mencabut gigi anaknya seperti yang dilakukan Malcom Swan kepada putranya Adam.

oleh Melly Febrida diperbarui 29 Mar 2014, 07:04 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2014, 07:04 WIB
Helikopter Cabut Gigi Adam
(Foto:YouTube)

Liputan6.com, Belfast Anak-anak begitu takut ketika dibawa ke dokter gigi. Apalagi jika harus mencabut giginya yang sudah goyah. Ada beberapa teknik kuno yang biasa digunakan orangtua. Seperti yang dilakukan Malcom Swan kepada putranya Adam.

Kalau dulu orangtua memilih mengikat tali ke pegangan pintu untuk mencabut gigi anaknya, tapi kini sudah berlalu. Swan mencoba cara lain dengan menggunakan mainan helikopter mini untuk mencabut gigi anaknya.

Seperti dalam video yang diunggah di YouTube, pria Irlandia itu mengikatkan seutas benang yang menghubungkan gigi depan anaknya dengan mainan helikopter remote seperti dikutip dari Metro, (27/3/2014).

Setelah anaknya mengacungkan jempol menandakan sudah siap, sang ayah mulai menerbangkan robot Phantom Vision 2 ke langit dan gigi Adam tercabut di tengah-tengah taman Dublin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya