Reisa Broto Asmoro, Sukseskan Pemilu 2019 Demi Masa Depan Anak

Reisa Broto Asmoro menjadi dokter sekaligus ibu yang ikut menyukseskan pemilu demi masa depan si Kecil

oleh Ria Aprilianti diperbarui 18 Apr 2019, 13:12 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2019, 13:12 WIB
Selamat, Dokter Cantik Reisa Broto Asmoro Dikaruniai Anak Laki-laki
Presenter Dr. OZ Indonesia Reisa Broto Asmoro didampingi suaminya Tedjodiningrat Brotoasmoro berfoto bersama dua anaknya di Jakarta, Senin (26/3). Reisa Broto memberi keterangan terkait kelahiran anak keduanya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang kita tahu, masyarakat Indonesia baru saja melaksanakan pesta demokrasi dengan menggelar Pemilu 2019. Tak ketinggalan juga dokter yang satu ini, Reisa Broto Asmoro.

Reisa Broto Asmoro adalah seorang dokter sekaligus ibu rumah tangga. Di tenga kesibukannya bertugas sebagai dokter dan mengurus keluarga, Reisa tetap menunaikan kewajibannya sebagai warga negara, menyukseskan pemilu.

Menurutnya masa depan anak juga terkait dengan kecermatan para ibu memilih wakil rakyat saat pemilu kemarin. Menjadi Ibu cerdas pasti akan memilih yang terbaik untuk keluarga dan masa depan si Kecil.

Selain Reisa Broto Asmoro, masih ada ibu cerdas lainnya yang ikut menyukseskan pemilu 2019 kemarin. Simak selengkapnya di channel Orami di Vidio.com berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya