Artis Pevita Pearce Positif COVID-19

Lewat unggahan di Instagram Pevita Pearce memberitahu bahwa dirinya positif COVID-19

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 18 Des 2020, 14:26 WIB
Diterbitkan 18 Des 2020, 14:18 WIB
[Bintang] Pevita Pearce
Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Pevita Pearce memberitahu kepada para pengikutnya di Instagram bahwa dia positif COVID-19.

Dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @pevpearce, disebutkan bahwa sudah lima hari terakhir Pevita Pearce menjalani perawatan di rumah sakit.

Lewat keterangan foto di unggahan tersebut, Pevita tak menyangka bisa kena COVID-19 yang disebabkan paparan Virus Corona.

"Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkannya," tulis Pevita pada Jumat, 18 Desember 2020.

Dengan dirinya yang terkonfirmasi positif COVID-19, Pevita Pearce berharap bisa menjadi pengingat bagi semua orang bahwa yang paling sehat pun bisa tertular Virus Corona baru atau SARS-CoV-2.

"Jadi, tolong, tolong kenakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum atau bertemu seseorang," tulis Pevita.

"Jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat, dan yang terpenting selalu bahagia," Pevita Pearce menekankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya