Fans Coldplay Lihat Chris Martin Nyeker di Kawasan Stasiun Sudirman, Hoki Setahun Terpakai

Vokalis Coldplay, Chris Martin, terlihat berjalan nyeker di Kawasan Jakarta Pusat

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 14 Nov 2023, 22:39 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2023, 19:11 WIB
Penampakan Vokalis Coldplay, Chris Martin, yang Sedang Jalan Santai di Atas Stasiun Sudirman (Dokumentasi Milik LC)
Penampakan Vokalis Coldplay, Chris Martin, yang Sedang Jalan Santai di Atas Stasiun Sudirman (Dokumentasi Milik LC)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah penggemar Coldplay mengaku melihat sang vokalis, Chris Martin, sedang berjalan-jalan di sekitar kawasan Jakarta Pusat pada Selasa siang, 14 November 2023. Lia Camel, 30 tahun, menjadi salah satu fans yang beruntung itu.

Melalui pesan singkat kepada Liputan6.com pada Selasa malam,  Lia Camel mengatakan tidak sengaja melihat 'penampakan' Chris Martin yang sedang berjalan-jalan di kawasan Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, dari atas motor ojek online.

"Jadi, ceritanya saya lagi mau ke Sarinah. Ngurusin surat kuasa buat nonton konser Coldplay besok. Nah, saya naik ojol dari Stasiun Sudirman menuju Sarinah," katanya.

"Pas di BNI City, saya lihat beberapa orang jalan kaki di trotoar. Dari jauh saya cuma lihat itu ada bule. Pas saya lihat wajahnya, Chris Martin, dong," Camel menambahkan. 

Saat menyadari bahwa sosok bule yang dilihatnya adalah Chris Martin, ibu muda ini langsung mengeluarkan ponsel dari kocek celana untuk mendokumentasikan momen langka tersebut.

"Tapi dia sudah naik tuh ke atas. Nah, ternyata searah sama saya. Akhirnya ketemu lagi pas di pinggir jalan atas Stasiun Sudirman," ujar Camel.

Chris Martin Terlihat Jalan di Depan Kampus Terkenal 

Tidak hanya Camel, kehebohan bertemu dan melihat Chris Martin yang berjalan kaki tanpa alas alias nyeker juga dibagikan oleh sejumlah warganet. 

Dari kicauannya mereka adalah mahasiswa salah satu universitas di Jakarta Pusat yang kebetulan juga dilewati oleh Chris Martin. 

"WOI... CHRIS MARTIN LEWAT DEPAN MUKA GUE," kicau akun @juleeeeeee***

"Gue ketemu Chris Martin tepat di depan gue. Sayangnya gue sudah di mobil tapi pas pas-an," sambungnya.

Ada juga akun @nama***** yang mengaku melihat Chris Martin nyeker di Stasiun Sudirman.

"Gue menyesal enggak mengejar Chris Martin di Sudirman tadi. Plisss... Mana dia nyeker," kicaunya.

"Jadi, gue lagi jalan sendiri, terus tiba-tiba mucul ada bule gitu, nyeker, tapi kok kayak enggak asing pas gue mendekat ternyata Chris Martin cuma dia langsung belok. Mana cepat banget pas gue mau ngejer udah ngilang," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Coldplay Unggah Foto Chris Martin Jalan Santai di Jakarta

Vokalis Coldplay, Chris Martin, Bikin Geger Media Sosial Gegara Jalan Kaki Nyeker di Salah Satu Sudut Jakarta, Sehari Sebelum Konser 'Music of the Spheres'. (Foto: Dok. Instagram @coldplay)
Vokalis Coldplay, Chris Martin, Bikin Geger Media Sosial Gegara Jalan Kaki Nyeker di Salah Satu Sudut Jakarta, Sehari Sebelum Konser 'Music of the Spheres'. (Foto: Dok. Instagram @coldplay)

Kehebohan di media kian menjadi-jadi ketika foto Chris Martin jalan kaki nyeker di Jakarta diunggah akun Twitter dan Instagram terverifikasi, @coldplay pada Selasa malam. Kedua foto tersebut langsung viral.

Di Instagram misalnya, belum genap setengah jam, dua foto ini disukai lebih dari 150 ribu orang. Coldplay tak menjelaskan detail terkait lokasi dan kapan kedua foto tersebut diambil.

"Epic walk in Jakarta," tulis akun resmi Coldplay lalu menyematkan emotikon bendera merah putih.

Dari foto yang dibagikan, Chris Martin terlihat mengenakan berkaus abu-abu lengan pendek tanpa kerah. DI salah satu foto, pelantun 'Fix You' tampak keringatan pakai celana pendek hitam plus topi berwarna senada.

Alhasil, warganet langsung menyerbu kolom komentar.

Mengingat, belakangan suhu di Jakarta kelewat panas. "Awas kapalan enggak jadi tampil!" kicau akun @resh**** di kolom komentar.

"Welcome to Jakarta," timpal akun @mall**** menyambut kedatangan Chris Martin dkk.

"Itu sikil apa enggak kepanasan?," tanya akun Twitter @def****.

"Apa enggak kapalan kakimu, Mas?," cuit @fadh**** keheranan.

"Lu ngapain deh kayak bocah-bocah BKT banget," seloroh @rrr**** melihat penampilan Chris Martin yang membumi.


MRT Jakarta Perpanjang Jam Operasional Saat Konser Coldplay di GBK

Vokalis Coldplay, Chris Martin, Bikin Geger Media Sosial Gegara Jalan Kaki Nyeker di Salah Satu Sudut Jakarta, Sehari Sebelum Konser 'Music of the Spheres'. (Foto: Dok. Instagram @coldplay)
Vokalis Coldplay, Chris Martin, Bikin Geger Media Sosial Gegara Jalan Kaki Nyeker di Salah Satu Sudut Jakarta, Sehari Sebelum Konser 'Music of the Spheres'. (Foto: Dok. Instagram @coldplay)

PT MRT Jakarta (Perseroda) menyesuaikan jadwal operasional kereta (ratangga) saat konser grup musik Coldplay yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Rabu (15/11/2023).

"Pola operasi hanya berlaku untuk satu hari," kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda), Ahmad Pratomo dilansir dari Antara, Selasa (14/11/2023).

Ahmad menuturkan, nantinya pada Kamis 16 November 2023 jam operasional MRT Jakarta akan diperpanjang hingga pukul 01.30 WIB, yang biasanya berakhir pada pukul 00.00 WIB.

Disebutkan, selang waktu keberangkatan antar kereta (headway) lima menit pada pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB, dan pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB, 10 menit pada pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB, dan pukul 19.00 WIB hingga 01.30 WIB.

"Perubahan pola operasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Nomor e-0158 tahun 2023 tentang Penugasan," ucap Pratomo.

Kemudian, pola operasi untuk Jumat 17 November 2023 akan kembali menggunakan jadwal operasional normal, yaitu Senin hingga Jumat mulai pukul 05.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Pada Sabtu dan Minggu mulai pukul 05.00 hingga 00.00 WIB dengan selang waktu keberangkatan antar kereta 10 menit. PT MRT Jakarta (Perseroda) senantiasa mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk menjaga ketertiban dan menaati arahan petugas di stasiun.

"Informasi detail mengenai jadwal operasional dapat dilihat di akun media sosial MRT Jakarta yakni @mrtj dan @mrtjktinfo," katanya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyatakan kesanggupan personel untuk mengamankan dua perhelatan internasional sekaligus yakni Piala Dunia U-17 dan konser grup musik asal Inggris Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November.

"Tidak ada masalah. GBK dipakai tempat (venue) latihan di stadion madya dan lapangan A, B, C, kemudian juga dipakai untuk konser musik. Pengamanan ajang nasional bahkan internasional di Jakarta ini sudah biasa kita lakukan, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Jakarta, Kamis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya