Sering Jadi Pusat Perhatian, 5 Zodiak ini Besar Kemungkinan Jadi Orang Terkenal

Beberapa zodiak berikut ini paling mungkin untuk menjadi terkenal, dan punya keberuntungan ekstra dalam perjalanan menuju ketenaran.

oleh Rahil Iliya Gustian diperbarui 20 Apr 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2024, 13:00 WIB
Menghapus Stereotipe Negatif Pemimpin Perempuan di Dunia Bisnis
Ilustrasi zodiak yang paling mungkin menjadi terkenal. (dok. Unsplash/ Christina Wocintechchat)

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa faktor yang mempengaruhi apakah seseorang menarik perhatian dunia. Termasuk niat dan keberuntungan orang tersebut. 

Dilansir dari Bustle, zodiak adalah salah satu cara mudah untuk mengkategorikan ciri-ciri kepribadian dalam astrologi, tapi jika Anda ingin menggali lebih dalam, ada banyak penanda lain dalam bagan kelahiran yang dapat menunjukkan sosok yang punya potensi terkenal.

Jika Anda adalah salah satu dari beberapa zodiak berikut yang paling mungkin untuk menjadi terkenal, dan punya keberuntungan ekstra dalam perjalanan menuju ketenaran.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah satu-satunya zodiak yang diatur oleh matahari. Itulah sebabnya orang yang lahir di bawah zodiak ini secara alami suka menjadi sorotan dan menjadi pusat perhatian.

Zodiak yang penuh semangat dan percaya diri ini adalah superstar alami zodiak, sehingga mereka sering tertarik pada kemewahan, drama, dan suka tampil. Matahari adalah planet ekspresi diri, oleh karena itu Leo secara alami kreatif dan senang memamerkan bakat mereka secara flamboyan.

Dunia selebritas penuh dengan orang-orang berzodiak Leo, sepeeti Meghan Markle, Madonna, Dua Lipa, Jennifer Lopez, Kylie Jenner, Demi Lovato, dan Presiden Barack Obama.

Baik dalam dunia politik, film, musik, media sosial, atau bahkan keluarga kerajaan, tidak ada yang bisa mengalihkan pandangan mereka dari persona publik yang mewah dan menarik perhatian publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah zodiak udara yang dikuasai oleh Venus, planet romantis yang penuh dengan seni dan keindahan. Libra dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling menawan dan sosial, yang dapat membantu mereka terhubung dengan orang yang tepat.

Berkat kemewahan Venus yang selalu ada di sisi mereka, Libra juga memiliki selera yang tinggi terhadap estetika dan mode, yang memungkinkan mereka untuk membangun penampilan yang unik dan menarik secara visual yang membedakan mereka dari yang lain.

Pikirkan selebritis Libra yang fenomenal seperti Kim Kardashian West, Cardi B, Gwen Stefani, Doja Cat, dan Bella Hadid, yang semuanya mendominasi dunia selebritas dalam hal apa pun, mulai dari musik dan pemodelan hingga media sosial dan kesepakatan sponsor.

Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sebagai tanda api, mereka didorong oleh hasrat mereka dan memiliki rasa haus yang tak terpadamkan akan petualangan yang dapat dibawa oleh kehidupan selebriti.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ada begitu banyak bintang pop terkenal di dunia yang berzodiak Sagittarius, seperti Taylor Swift, Britney Spears, Nicki Minaj, Miley Cyrus, Christina Aguilera, dan Jay-Z.


Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Zodiak Aquarius adalah zodiak yang paling inovatif, berpikiran maju, dan visioner. Aquarius juga diasosiasikan dengan rumah kesebelas zodiak, yang berhubungan dengan penggemar dan popularitas, serta impian dan keinginan.

Orang-orang yang lahir di bawah tanda Aquarius adalah pencipta tren alami yang suka tampil beda dan tidak biasa. Jadi masuk akal jika energi unik mereka akan mendorong mereka menjadi terkenal dan terkenal.

Pikirkan tentang selebriti terobosan berzodiak Aquarius seperti maestro media Oprah, ikon gaya dan bintang pop Harry Styles, dan sosialita Paris Hilton.


Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces yang berzodiak air adalah salah satu zodiak yang paling kreatif dan sensitif. Itulah sebabnya mengapa banyak dari mereka yang akhirnya mengekspresikan emosi mereka yang mendalam melalui jalan artistik yang dapat membawa mereka pada ketenaran.

Seperti musik, pertunjukan, penulisan, atau seni visual. Planet penguasa Pisces adalah Neptunus yang bersifat ilusif, yang mengatur hal-hal seperti sinema, akting, glamor, dan daya tarik ketenaran.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika para superstar seperti Rihanna, Justin Bieber, dan Olivia Rodrigo semuanya berzodiak Pisces. Kontribusi yang tulus dari banyak zodiak terkenal juga dirayakan secara anumerta, Kurt Cobain, Elizabeth Taylor, dan Albert Einstein adalah Pisces yang tetap menjadi nama-nama terkenal, bahkan bertahun-tahun setelah kematian mereka.

Infografis Soal Zodiak
Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya