Flashback Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Hingga Menyambut Anak Kedua

Kabar Gembira: Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Siap Sambut Anak Kedua

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 09 Jul 2024, 14:36 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 14:21 WIB
Song Joong Ki dan Katy Saunders Menantikan Kehadiran Anak Kedua [@joongkiph].
Song Joong Ki dan Katy Saunders Menantikan Kehadiran Anak Kedua [@joongkiph].

Liputan6.com, Jakarta - Song Jong Ki, aktor Korea Selatan yang dikenal lewat perannya dalam drama populer seperti 'Descendants of the Sun', kembali menghebohkan publik dengan kabar bahagia. Istrinya, Katy Louise Saunders, dikabarkan sedang mengandung anak kedua mereka.

Pada Senin, 8 Juli 2024, berita yang menyebut bahwa Song Joong-ki dan Katy sedang menanti kelahiran anak kedua mereka mulai menyebar. Agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, mengonfirmasi bahwa pasangan ini sedang menanti kelahiran anak kedua mereka.

Menurut laporan News1 seperti dikutip dari Allkpop pada Selasa, 9 Juli 2024, Song Joong Ki dan istrinya sedang fokus pada perawatan prenatal sambil mempersiapkan kelahiran. Dia juga telah kembali ke Roma, tempat kelahiran Katy Louise, guna membantu istri tercinta selama kehamilan.

Meskipun sedang menanti kelahiran anak kedua, Song Joong Ki tetap aktif melakukan pekerjaannya. Dia akan tampil dalam film 'Bogota' dan memiliki penampilan khusus dalam drama Korea 'Romantic Anonymous' yang tayang di Netflix.

Song Joong Ki juga baru saja tampil di Cannes Film Festival untuk film 'Hopeless'. Kepada awak media yang mewawancarainya, Song Joong Ki mengatakan bahwa dia akan fokus pada kelahiran anak keduanya, dan bersyukur untuk semua hal yang didapatkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kapan Anak Song Joong Ki Lahir?

Song Joong Ki dan Katy Saunders Menantikan Kehadiran Anak Kedua (tvN via Instagram/ /tvndrama.official)
Song Joong Ki dan Katy Saunders Menantikan Kehadiran Anak Kedua (tvN via Instagram/ /tvndrama.official)

Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders menikah pada Januari 2023 dan menyambut anak pertama mereka pada Juni 2023. Hanya saja, tidak diketahui dengan pasti kapan anak Song Joong Ki lahir. Begitu pun dengan anak keduanya.

Saat membagikan kabar bahagia pada 14 Juni 2023, HighZium Studio hanya mengatakan bahwa Song Joong Ki telah resmi menjadi seorang ayah dengan lahirnya seorang bayi laki-laki di Italia.

Setelah menikah, Song Joong-ki mengucapkan terima kasih kepada Katy dalam sebuah unggahan Instagram, menyatakan bahwa dia memiliki hati yang baik dan hidup dengan semangat.

Dia juga mengatakan bahwa dia menjadi orang yang lebih baik karena Katy. Tidak lama setelah itu, Song Joong Ki menggunakan fan cafe resminya untuk memamerkan potret dirinya bersama jari buah hati tercinta.

 


Song Joong Ki Menikah

Song Joong Ki dan Katy Saunders Menantikan Kehadiran Anak Kedua [@songjoongki.kg]
Song Joong Ki dan Katy Saunders Menantikan Kehadiran Anak Kedua [@songjoongki.kg].

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders pertama kali bertemu melalui teman yang sama di Italia pada 2021, saat Song Joong Ki sedang syuting drama Korea 'Vincenzo'. Katy menjadi guru bahasa Italia untuk Song Joong Ki, seperti dikutip dari Koreaboo.

Tidak lama kemudian, Song Joong Ki berterima kasih kepada Katy dan dua anjingnya, Maya dan Antes, saat menerima penghargaan Grand Prize di APAN Star Awards 2022 untuk perannya dalam 'Vincenzo'. Momen ini membuat penggemar yakin bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar guru dan murid.

Pada awal Desember 2022, Katy terlihat menemani Song Joong Ki ke Singapura untuk konferensi media drama terbarunya,Reborn Rich, dan mereka kembali bersama ke Korea Selatan. Tak lama setelah itu, pasangan ini terlihat di pernikahan pemain golf Korea, Im Sung Jae, di Seoul.

Kemudian, agensi HighZium Studio mengonfirmasi hubungan mereka. Pada awal Januari 2023, Song Joong Ki sendiri mengonfirmasi hubungan mereka melalui fan cafe resminya bahwa dia telah menikah dengan Katy Louise Saunders.

Dia memuji Katy atas cinta dan dukungannya, serta mengumumkan bahwa Katy sedang hamil dan mereka menantikan kehidupan bahagia bersama.

Song Joong Ki menulis, "Kami dengan tulus bersyukur karena kehidupan baru telah datang kepada kami. Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam terhadap satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri."


Istri Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Katy Saunders Menantikan Kehadiran Anak Kedua (Sumber: Facebook/katylouisesaundersofficial)
Song Joong Ki dan Katy Saunders Menantikan Kehadiran Anak Kedua (Sumber: Facebook/katylouisesaundersofficial)

Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders, adalah seorang aktris Inggris yang lahir pada 21 Juli 1984 di London dan memiliki darah campuran Inggris dan Kolombia. Meskipun dia meninggalkan industri hiburan pada 2018, Katy dikenal karena perannya yang menonjol dalam film seperti 'Welcome Home', 'The Lizzie McGuire Movie', dan 'Los Borgia', seperti dikutip dari Lifestyleasia.

Menurut media hiburan Korea, Dispatch, keduanya pertama kali bertemu di Italia saat Song Joong Ki sedang syuting 'Vincenzo'. Katy, yang besar di Italia, dilaporkan menjadi guru bahasa Italia untuk Song Joong Ki selama syuting.

Meskipun rumor ini kemudian dibantah, penggemar mengaitkannya ketika Song Joong Ki berterima kasih kepada Katy dan kedua anjingnya, Maya dan Antes, dalam pidato penerimaannya saat menerima Hadiah Utama di APAN Star Awards 2022 untuk perannya di 'Vincenzo'.

Song Joong Ki mengonfirmasi hubungannya dengan Katy pada Desember 2022, dan tidak lama kemudian, bintang 'Reborn Rich' ini mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.


Siapa Saja Mantan Istri Song Joong Ki?

Sosok Song Hye Kyo, Mantan Istri Song Joong Ki (Sumber: Instagram @kyo1122)
Sosok Song Hye Kyo, Mantan Istri Song Joong Ki (Sumber: Instagram @kyo1122)

Song Joong Ki pernah menikah sekali sebelum menikahi Katy Louise Saunders. Mantan istrinya adalah aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu dan menjalin hubungan saat syuting drama populer 'Descendants of the Sun' pada 2016. Keduanya menikah pada 31 Oktober 2017 dalam sebuah upacara mewah yang dihadiri oleh keluarga, teman-teman, dan kolega dari industri hiburan.

Namun, pernikahan mereka tidak bertahan lama. Pada Juni 2019, Song Joong Ki mengumumkan bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai dari Song Hye Kyo. Perceraian mereka resmi selesai pada bulan Juli 2019.

Menurut laporan Allkpop seperti dikutip dari Kanal Showbiz Liputan6.com pada Selasa, 9 Juli 2024, putusan cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ditetapkan melalui sebuah pertemuan tertutup yang berlangsung pada 22 Juli 2019. Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan, resmi memutuskan perceraian mereka tepat pukul 10.00 waktu setempat.

Jadi, mantan istri Song Joong Ki adalah Song Hye Kyo.


Song Joong-ki IG

Song Joong Ki dan Katy Saunders Menantikan Kehadiran Anak Kedua (AP Photo/Daniel Cole)
Song Joong Ki dan Katy Saunders Menantikan Kehadiran Anak Kedua (AP Photo/Daniel Cole)

Akun Instagram resmi Song Joong Ki adalah @hi_songjoongki. Di sana, penggemar dapat mengikuti kabar terbaru tentang karier dan kehidupan pribadinya. Akun yang memiliki pengikut (followers) sebanyak 12 juta ini memberikan berbagai update tentang proyek-proyek terbarunya, kegiatan sehari-hari, serta momen spesial bersama teman-temannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya