Dari Parfum ke Produk Kecantikan, Jenama Kosmetik Ini Pastikan Pakai Bahan-Bahan Terbaik

Brasov memastikan menjaga kualitas merupakan prioritas utama, proses produksi diawasi oleh tim ahli, dan produk akhir menjalani pengujian rutin untuk memastikan setiap produk memenuhi standar yang ditetapkan.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 11 Agu 2024, 17:49 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2024, 17:22 WIB
Brasov
Brasov bukan hanya berfokus pada inovasi produk, melainkan juga memperhatikan pemilihan bahan baku dan proses produksi. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah ketatnya persaingan dalam industri produk kecantikan, Brasov--jenama yang semula dikenal sebagai produsen parfum--terus menjaga komitmen terhadap kualitas. Jenama ini memastikan, setiap produk yang dihasilkan, termasuk lini kosmetik terbarunya dibuat dari bahan-bahan terbaik dan melalui proses produksi yang ketat.

Direktur Utama Brasov Kurniamin, menegaskan bahwa menjaga kualitas merupakan prioritas utamanya. Diakuinya bukan hanya berfokus pada inovasi produk, melainkan juga memperhatikan pemilihan bahan baku dan proses produksi.

“Bahan baku diperiksa dengan cermat, dengan proses produksi diawasi oleh tim ahli, dan produk akhir menjalani pengujian rutin untuk memastikan setiap produk memenuhi standar tinggi yang ditetapkan. Ini dilakukan untuk memastikan produk Brasov tetap konsisten dan memuaskan,” bebernya.

Langkah mengembangkan produk pada kosmetik disebut Kurniamin buukan sekadar merespons kebutuhan pasa, tetapi juga bagian dari upaya untuk terus menghadirkan produk inovatif yang memuaskan bagi konsumen.

"Kami telah membangun fondasi yang kuat di pasar parfum, namun seiring berjalannya waktu, kami melihat potensi untuk berkembang lebih jauh. Jadi kami putuskan untuk memperluas jangkauan ke ranah kosmetik, termasuk nail polish," ujarnya.

Perluasan lini produk ini didorong oleh keinginan Brasov untuk memberikan solusi kecantikan yang praktis dan relevan dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perhatikan Kebutuhan Konsumen

Brasov
Brasov kini mengeksplorasi produk mereka pada kosmetik dan nail polish. (Foto: Istimewa)

 

Diakuinya pula, konsumen memegang peran penting dalam setiap pengembangan produk jenama ini. Hal tersebut diwujudkan melalui mengumpulkan umpan balik melalui berbagai saluran, termasuk supervisor penjualan, ulasan produk, dan media sosial. Hal tersebut membantu Brasov memahami kebutuhan dan harapan konsumen.

Penghargaan Brand Choice Award dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia yang baru-baru ini diraih oleh Brasov semakin memperkuat reputasi mereka sebagai brand dengan standar kualitas yang tinggi.

"Penghargaan ini telah mengukuhkan posisi Brasov sebagai salah satu merek terkemuka di industri parfum dan kosmetik dengan inovasi serta standar kualitas produk yang mumpuni," ungkap Kurniamin dalam keterangan resmi. 

 


Siap Rambah Pasar Luar Negeri

Ke depannya, Brasov berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk berkualitas tinggi dan inovatif, sambil memperluas pasar mereka ke luar negeri.

"Dengan dukungan konsumen, Brasov bertekad untuk terus memberikan kualitas terbaik dan berinovasi, memastikan bahwa mereka tetap menjadi pilihan utama di industri parfum dan kosmetik," pungkas Kurniamin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya