Momen RIIZE Sapa BRIIZE Indonesia dan Ungkap Produk Perawatan Kulit Favorit

Selain merayakan anniversary debut pertama, kedatangan RIIZE ke Jakarta juga berkaitan dengan peluncuran jenama skincare Korea Selatan, UIQ, di Indonesia.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 06 Sep 2024, 14:39 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 14:38 WIB
RIIZE
RIIZE menyapa penggemar di Indonesia, Minggu (1/9/2024). (Foto: Kapanlagi/Akrom Sukarya)

Liputan6.com, Jakarta - Boyband Korea Selatan RIIZE baru saja menyapa para penggemarnya di Indonesia pada akhir pekan kemarin dalam event bertajuk UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show. Boyband di bawah naungan SM Entertainment ini berhasil membuat BRIIZE gemas dan rela berpeluh di tengah terik matahari di Sky Garden Lippo Mall Puri, Jakarta.

Acara yang merupakan rangkaian dari UIQ Universe ini dimulai dengan enam VIP yang terdiri dari perwakilan UIQ, Skincara, Lippo Malls Indonesia dan Social Bella menyerahkan kemeja batik Indonesia pada RIIZE. Dilanjutkan dengan keseruan RIIZE menyapa para fans dan nge-game serta talkshow.

Hati para penggemar tentu saja dibuat makin meleleh ketika Sungchan, Shotaro, Sohee, Wonbin, Eunseok, dan Anton berkali-kali mengucapkan terima kasih karena BRIIZE Indonesia bersedia meluangkan waktu untuk bertemu mereka.

"Terima kasih sekali, walaupun cuacanya panas seperti ini, kami bahagia sekali karena bisa bertemu semua BRIIZE di sini," ucap Shotaro.

Hari itu terasa spesial karena RIIZE merayakan anniversary debut 1 tahun mereka pada September tahun ini. Tidak heran jika keenam member terlihat begitu berseri-seri meski merasakan kelembapan cuaca Jakarta.

"Hari ini cuaca panas sekali, tapi terima kasih sudah datang ke sini, dan senang bisa merayakan satu tahun debut kami bersama," ungkap Sungchan mewakili member lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

RIIZE
Sungchan, Shotaro, Anton, Wonbin, Eunseok, dan Sohee senang dapat hadiah kemeja batik Indonesia. (Foto: Istimewa)

Cara Bersihkan Wajah Ala RIIZE

Anton RIIZE
Salah satu member RIIZE yang paling menarik perhatian BRIIZE di acara UIQ Universe Jakarta, Minggu (1/9/2024). (Foto: Istimewa)

Ketampanan dan kulit sehat Anton, Sungchan, Wonbin, Sohee, Eunseok, dan Shotaro terlihat nyata. Tak urung membuat BRIIZE bersemangat menarik perhatian mereka dengan meneriakkan nama masing-masing personel.

Kedatangan RIIZE ke Jakarta juga berkaitan dengan peluncuran jenama skincare Korea Selatan, UIQ, di Indonesia. Ini menjadi event terbesar dalam rangkaian UIQ Universe dengan kehadiran lebih dari seribu pecinta K-Pop dan K-beauty.

Dalam sesi talkshow, Sungchan dan member RIIZE lainnya membocorkan cara membersihkan wajah hingga produk skincare andalan mereka. Para member RIIZE mengaku selalu melakukan dua langkah double cleansing ketika membersihkan wajah baik ketika harus memakai make-up ataupun tidak. Diawali dengan menggunakan cleansing balm dan diakhiri dengan cleansing foam.

"Aku pertama-tama memakai cleansing balm dulu lalu endingnya pakai cleansing foam. Sepertinya member-member lain juga seperti itu," tutur Sungchan.

 


Produk Skincare Favorit RIIZE

RIIZE
Shotaro RIIZE mengungkap menyukai produk lip balm dari UIQ. (Foto: Istimewa)

Selain itu, masing-masing RIIZE juga mengungkap produk skincare andalan mereka. Shotaro misalnya, menyukai Melting Moisture Lip Balm dari seri Biome Barrier UIQ, sedangkan Wonbin sangat suka Collagen Firming Cleansing Balm UIQ.

Lalu Eunseok dengan pasti menyebut Cream Mist Biome Barrier sebagai favoritnya. Sohee memilih Mild Sun Cream, dan Anton selalu menggunakan Biome Barrier Sheet Mask. Adapun Sungchan mengandalkan Perfect Powdery Sun Stick dari UIQ untuk diaplikasikan pada wajah dan juga sebagai body suncreen.

Sebelum bertemu dengan para penggemar di Sky Garden, keenam member RIIZE sempat berkunjung ke flagship store Sociolla yang juga terletak di area Lippo Mall Puri. Mereka memilih sejumlah produk yang nantinya akan diberikan sebagai gift untuk penggemar.

 

RIIZE
Flag ship store Sociolla di Lippo Mall Puri dipenuhi para BRIIZE. (Foto: Istimewa)

Teknologi Mikrobioma Terkini untuk Perawatan Kulit

UIQ
Ki-ka: CEO Lippo Malls Indonesia Rita Yovita, CMO Skincara Rya Jeon, Vice President UIQ Seo Jinkyeong, dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana. (Foto: Istimewa)

UIQ sendiri merupakan brand skincare yang dikembangkan oleh perusahaan biofarmasi terkemuka Genome & Company. Perusaahaan ini memanfaatkan teknologi mikrobioma terkini dalam perawatan kulit.

""Kami sangat senang memperkenalkan brand kami ke Indonesia. UIQ adalah brand skincare yang dikembangkan oleh Genome & Company, pemimpin global dalam teknologi mikrobioma. Brand ini menggabungkan bahan-bahan mikrobioma yang berasal dari kulit yang membantu memperkuat ketahanan alami kulit dengan mengaktifkan bakteri baik," jelas Wakil Presiden UIQ Seo Jinkyeong dalam konferensi pers selepas acara fansigning RIIZE, Minggu, 1 September 2024.

"Kami sangat antusias bekerja sama dengan Skincara dan Sociolla untuk secara strategis memperkenalkan dan mengembangkan brand ini di Indonesia," imbuh Seo Jinkyeong.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya