Kelamaan Bercinta Bikin Petaka, Artikel Paling Bikin Penasaran

Bagi orang dewasa hubungan seksual sudah menjadi kebutuhan. Tapi jika bercinta dilakukan terus-terusan dalam 2 hari. Malah bawa petaka.

oleh Irna Gustiawati diperbarui 25 Okt 2013, 22:04 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2013, 22:04 WIB
alasan-bercinta130520c.jpg
Bagi orang dewasa hubungan seksual sudah menjadi kebutuhan. Tapi bagaimana jika bercinta dilakukan terus-terusan dalam 2 hari. Malah petaka yang didapat.

Berita dua sejoli yang bercinta terlalu lama ini, merupakan kasus seksual yang paling bikin penasaran pembaca di kanal health liputan6.com.

Berikut 5 berita favorit di kanal health.liputan6.com yang jadi favorit pembaca edisi 25 Oktober 2013:

1. Terlalu Lama Bercinta, Dua Sejoli Tewas dan Kritis

Terlalu lama berhubungan seksual membuat pasangan ini harus menerima takdirnya. Sang wanita meninggal dunia karena kelelahan, sedangkan si pria mengalami koma cukup panjang.

2. Payudara Besar & Pinggang Ramping Tak Lagi Jadi Dambaan Wanita

Dulu, wanita rela ke klinik kecantikan agar tubuhnya seksi dengan membesarkan payudara dan mengecilkan ramping.  Tapi, saat ini wanita secara terang-terangan menolak pembesaran payudara yang tak wajar.

3. Sujud Syukur Jadi Tren Selebrasi? Ini Kata `Coach` Indra Sjafri

Adanya tren selebrasi baru di kalangan remaja dan anak-anak yang meniru pemain U-19 dianggap positif oleh pelatih Timnas U-19. Bagaimana tidak, sekarang setiap membobolkan gawang lawan, pemaian U-19 pasti langsung sujud syukur.

4. Duh! Lucunya si Imut Pangeran George Dipangku Mama Kate Middleton

Warga Inggris menilai, mata  pangeran George Alexander Louis yang cokelat sangat mirip dengan ibunya Kate Middleton. Sementara rambutnya yang kemerahan mirip ayahnya, pangeran William. Coba deh lihat fotonya, imut banget.

5. Ini Sebenarnya yang Bikin Bangkrut Perusahaan Rokok

Di mata para produsen rokok, anak-anak itu merupakan calon pelanggan tetap di masa akan datang.  Karena sebenarnya penyebab bangkrut perusahaan rokok adalah bila rantai perokok usia remaja diputus.

(Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya