Siap-Siap! Kejar Diskon Besar dan WIB TV Show Spesial di Puncak Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12

Tokopedia menggelar program Waktu Indonesia Belanja Traktiran Ulang Tahun Tokopedia Ke-12 yang berlangsung mulai dari tanggal 17-31 Agustus 2021, dengan promo puncak di tanggal 17 Agustus 2021.

oleh Gilar Ramdhani pada 16 Agu 2021, 19:01 WIB
Diperbarui 16 Agu 2021, 18:20 WIB
Gebyar Koleksi Spesial: Eksklusif dari 50+ Brand Ternama
Gebyar Koleksi Spesial: Eksklusif dari 50+ Brand Ternama.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 17 Agustus tidak hanya spesial bagi bangsa Indonesia yang meraih kemerdekaan, melainkan juga bagi Tokopedia. Marketplan terbesar di Indonesia yang memiliki pilihan produk terlengkap dari berbagai kategori ini resmi berdiri tanggal 17 Agustus 2009. 

Bila Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan ke-76, maka Tokopedia pada tahun ini merayakan ulang tahun ke-12. 

Selama 12 tahun, Tokopedia telah membangun mimpi jutaan pelaku usaha dan turut berkontribusi dalam pemerataan ekonomi yang dicapai melalui digital/teknologi.

Sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kepada para mitra dan pelanggan yang bersama-sama mengembangkan ekosistem Tokopedia, maka Tokopedia menggelar program Waktu Indonesia Belanja Traktiran Ulang Tahun Tokopedia Ke-12 yang berlangsung mulai dari tanggal 17-31 Agustus 2021, dengan promo puncak yang akan dihadirkan pada tanggal 17 Agustus 2021.

Promo WIB Ulang Tahun Tokopedia

Pastikan sudah download dan update aplikasi Tokopedia kamu, agar di tanggal 17 Agustus kamu bisa menikmati puncak Promo WIB Ulang Tahun Tokopedia. Di sini, pengguna Tokopedia dapat memperoleh berbagai macam promo menarik seperti Gebyar Koleksi Spesial dari 50+ brand hingga Kejar Diskon Serba 12.

Gebyar Koleksi Spesial: Eksklusif dari 50+ Brand Ternama

Temukan peluncuran produk-produk terbaru dari brand ternama - dari brand Smith Berlin, Compass, Thermos, Wearing Klamby, dan lainnya, yang hanya dapat dibeli di Tokopedia pada tanggal 17 Agustus 2021!


WIB TV SHOW Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12

WIB TV SHOW Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12
WIB TV SHOW Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12

Pada Waktu Indonesia Belanja Traktiran Ulang Tahun Tokopedia Ke-12, Tokopedia juga  menyuguhkan TV program interaktif Waktu Indonesia Belanja TV SHOW Spesial Ulang-Tahun yang tayang di berbagai TV Nasional (RCTI, NET) dan Tokopedia Play. Catat waktu & tanggalnya ya, pukul 19:30 - 21:00 Waktu Indonesia Barat.

BTS akan tampil di WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12.
BTS akan tampil di WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12.

Tokopedia menghadirkan dua mega bintang dari Korea Selatan, yaitu BTS dan NCT Dream, diikuti dengan berbagai artis papan atas Indonesia lainnya. Jangan lupa juga untuk saksikan konten eksklusif BTS & NCT Dream di Tokopedia Play pada tanggal 18, 24 & 25 Agustus ya!

Promo Menarik saat WIB TV Show Berlangsung

Selain menyaksikan penampilan BTS WIB TV Show dan NCT Dream, serta berbagai artis papan atas Tanah Air, ada bagian penting dari edisi WIB TV Show Traktiran Ulang Tahun Tokopedia Ke-12 yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu Promo menarik yang berlaku pada saat WIB TV Show.

Kejar Diskon Serba 12: dapatkan berbagai produk menarik dari berbagai kategori dengan harga serba Rp 12 saja di jam yang sudah ditentukanCashback 100x Lipat Hingga 100jt RupiahGoFood Diskon 90% + Gratis OngkirGratis Ongkir GoSend Instant Hingga Rp 50rbSambungkan GoPayLater sekarang dan Langsung Dapat Cashback 10%

Ingat, hanya 1,5 jam saja, mulai dari pukul 19.30 - 21.00 WIB. Ada syarat & ketentuan yang berlaku, pastikan tekan tombol pengingat ya!

Cek Tokopedia kamu sekarang juga untuk menemukan barang-barang favorit dan informasi lengkap seputar puncak promo Waktu Indonesia Belanja Traktiran Ulang Tahun Tokopedia Ke-12.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya