Hubungan Selesai, 5 Zodiak Ini Paling Anti Balikan dengan Mantan Pacar

Para zodiak ini sangat anti untuk memberikan kesempatan kedua.

oleh Mardella Savitri Murtisari diperbarui 22 Jun 2023, 20:10 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 20:10 WIB
Ilustrasi putus cinta
Jangan terburu-buru, Ini tanda-tanda kamu belum siap memulai hubungan yang baru usai putus cinta. (Photo: Kelly Sikkema/ Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan kerap kali terasa menyakitkan bagi kedua belah pihak. Baik itu perpisahan yang penuh drama atau bahkan perpisahan yang damai, tentunya lepas dari seseorang yang selama ini selalu ada di samping kita merupakan hal yang tidak mudah.

Namun, tentu ada alasan baik kenapa dua orang yang saling mencintai harus berpisah. Kadang kala, cinta saja tak cukup untuk merekatkan sebuah hubungan agar tetap langgeng hingga akhir nanti.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk enggan balikan dengan mantan setelah hubungan berakhir. Bagi mereka, kalau sudah putus ya sudah, artinya tak dapat lagi diperjuangkan. Mereka pun tak mau buang-buang tenaga untuk mengembalikan sosok yang pernah menyakiti hati meski masih cinta sekalipun.

Zodiak apa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputna6.com, Rabu (1/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

pasangan putus
ilustrasi pasangan bertengkar/photo created by drobotdean - www.freepik.com

Seperti halnya semua orang, perpisahan pun terasa sulit bagi para Aquarius. Namun, mereka mengalami kesulitan mengekspresikan emosi yang kuat, baik negatif maupun positif.

Satu hal yang pasti, Aquarius tidak akan pernah berkompromi begitu janji dilanggar. Mereka mungkin mencoba menguraikan emosi dan mencoba tenang, namun ini hanya bertujuan untuk menghindari konfrontasi.

Keputusan mereka dipikirkan dengan matang, dan mereka tahu bahwa memberi kesempatan kedua memiliki kemungkinan besar menghasilkan lebih banyak rasa sakit.


2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Putus Cinta atau Putus Hubungan
Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

Hidup adalah sebuah petualangan yang panjang bagi para Sagitarius. Maka dari itu, ketika sudah putus hubungan, mereka akan merasa sia-sia jika harus balikan dengan mantan. Pasalnya, untuk apa harus merasakan sakit akibat jatuh ke dalam lubang yang sama?

Sampai taraf tertentu, hubungan membuat mereka merasa terkekang sebab mereka sangat suka kebebasan dan petualangan. Jika mereka sudah membuat keputusan itu berarti Sagitarius telah menguncinya, terlebih dalam urusan cinta.


3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Putus
Ilustrasi Bertengkar dengan Pasangan Credit: pexels.com/cottonbro

Siapapun yang berada di dalam lingkar pertemanan dengan Scorpio pasti paham betul bahwa zodiak ini seringkali tidak masuk akal. Mereka memiliki intuisi yang kuat dan selalu merasa curiga bahwa ada orang yang ingin menyakitinya.

Maka dari itu, sekali terluka, maka Scorpio tidak akan mau memberikan kesempatan kedua. Scorpio membenci ketidakjujuran dan ketidaktulusan, dan mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk mengetahuinya. Dan tak akan ada gunanya bagi seseorang yang ingin kembali pada mereka.


4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

pasangan putus
ilustrasi pasangan putus/Photo by Tirachard Kumtanom from Pexels

Dalam urusan mengendalikan diri, Capricorn adalah ahlinya. Terlebih lagi dalam menghadapi emosi pasca putus cinta yang sering kali membuat orang-orang tak tahan dan akhirnya balikan dengan mantan.

Jika pasangan telah membuat mereka terluka sulit bagi Capricorn untuk memaafkan kembali, mereka akan menyimpannya dalam waktu yang sangat lama. Saat seorang mantan menghubungi mereka, mereka bahkan tak segan memberikan perlakuan yang buruk.


5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Putus cinta
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Leo dikenal sebagai salah satu zodiak yang memiliki gengsi yang tinggi. Bagi mereka, siapapun yang mengusik atau menyakiti, maka jangan sampai mengharapkan kesempatan kedua.

Leo juga sangat enggan untuk mempermalukan diri sendiri, terlebih lagi untuk urusan asmara. Mereka akan menganggap memalukan untuk memberi kesempatan kedua setelah putus cinta.

Bahkan jika mereka terluka, Leo melakukan yang terbaik untuk menunjukkan wajah yang kuat dan melanjutkan dengan kebanggaan mereka. Semakin seseorang berusaha untuk memenangkan mereka kembali, semakin mereka merasa percaya diri dengan keputusannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya