Enggak Bosan, Kisah Perjalanan Pasangan Kenal Sejak TK hingga Jalani LDR Ini Viral

Sudah kenal sejak di bangku Taman Kanak-Kanak, kisah perjalanan asmara pasangan ini bikin netizen haru

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 05 Jun 2023, 20:27 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2023, 19:45 WIB
Enggak Bosan, Kisah Perjalanan Pasangan Kenal Sejak TK Hingga Jalani LDR Ini VIral
Kisah pasangan yang kenal sejak TK yang bikin haru (Sumber: TikTok/ocinurvi_)

Liputan6.com, Jakarta Di saat banyak cerita mengenai perselingkuhan yang viral di media sosial, ternyata ada kisah cinta yang masih bersemi kendati sudah lama bersama. Perjalanan cinta yang belakangan ini membuat banyak netizen merasa haru karena perjalanan panjangnya.

Tidak sedikit orang yang bosan dengan pasangan seiring berjalannnya waktu. Namun perasaan seperti ini tentu tidak dialami oleh semua orang. Masih ada orang yang tetap menikmati kebahagiaan bersama pasangan meski sudah menjalin hubungan cukup lama.

Seperti kisah pasangan yang beberapa waktu belakangan ini viral dalam media sosial TikTok. Dalam akun TikTok @ocinurvi_, diketahui bahwa ia kenal dengan pasangannya sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Sampai saat ini sudah dewasa, keduanya masih menjalani hubungan meski harus LDR.

Berikut ulasan kisah perjalanan pasangan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ocinurvi_, Senin (5/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah kenal sejak TK, perjalanan cinta pasangan ini banyak menginspirasi

Seorang netizen dengan akun TikTok @ocinurvi_, membagikan ceritanya yang menjalani hubungan dengan kekasih. Diketahui bahwa dirinya sudah mengenal kekasihnya ini sejak masih TK. Bahkan dari potret lawas yang ia bagikan, selama sekolah dari SD, SMP, SMA, keduanya nampak selalu bersama.

Dalam video tersebut ia membagikan potret lawasnya dengan kekasih dalam rangka momen ulang tahun.

"Happy birthday mine, dari TK sampe tua ya!!! Banyak orang yg bilang kalo kita mirip, ada juga yg bilang kalo kita adek kakak, hahaha. I love your efforts,your actions, your smile. Tetap sama-sama yaa. Dulu saling pendem selama 7 tahun, skrg udah as couple" tulis akun @ocinurvi_

Meski tengah menjalani LDR, keduanya tampak selalu harmonis dan menjalin komunikasi dengan baik. Banyak netizen mendoakan agar hubungan keduanya selalu langgeng dan berujung manis.

"kok bisaaaaa!!! klo gak baca caption gabakal tauuu kirain emng kembar😭😭 langgeng langgeng yaachhhh keren bet" tulis akun @putriindahtm

"inimah cinta pertama dan terakhir" tulis akun @LVAmartaa_

@ocinurvi_

Happy birthday mine, dari TK sampe tua ya!!! Banyak orang yg bilang kalo kita mirip, ada juga yg bilang kalo kita adek kakak, hahaha. I love your efforts,your actions, your smile. Tetap sama-sama yaa. Dulu saling pendem selama 7 tahun, skrg udah as couples, banyak hal yg kita lewatin bareng, itulah kenapa kita selalu satu frekuensi, semangat LDR, semoga happy ending ❤️ #fyp #crush #ldr

♬ Cintanya Aku . by TiaraArsy . - Tishad
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya