30 Ucapan Hari Guru Nasional 2023 dalam Bahasa Inggris yang Penuh Harapan Baik

Memberikan ucapan Hari Guru Nasional 2023 merupakan ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan kepada guru yang telah berkontribusi besar dalam perjalanan kita.

oleh Ayu Rifka Sitoresmi diperbarui 22 Nov 2023, 19:40 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2023, 19:40 WIB
30 Ucapan Hari Guru Nasional 2023 dalam Bahasa Inggris yang Penuh Harapan Baik
Ilustrasi guru. Foto: Pixabay

Liputan6.com, Jakarta Peringatan Hari Guru Nasional dilaksanakan pada 25 November setiap tahunnya. Pada hari ini juga bertepatan dengan peringatan berdirinya Persatuan Guru Republik Indonesia atau yang dikenal dengan PGRI.

Pada momen Hari Guru Nasional ini, para siswa dan alumni mempunyai kesempatan untuk memberikan ucapan Hari Guru Nasional 2023 sebagai ungkapan rasa terima kasih maupun penghargaan kepada guru yang telah berkontribusi besar dalam perjalanan hidup mereka.

Bagi anda yang ingin merayakan momen Hari Guru Nasional 2023 dengan hadiah yang sederhana namun tetap memberikan makna yang mendalam seperti kartu ucapan, merupakan cara yang menggambarkan perhatian kepada guru-guru.

Berikut Liputan6.com ulas mengenai ucapan Hari Guru Nasional 2023 dalam bahasa Inggris yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata-Kata Ucapan Hari Guru Nasional 2023 dalam Bahasa Inggris

30 Ucapan Hari Guru Nasional 2023 dalam Bahasa Inggris yang Penuh Harapan Baik
Ilustrasi guru, mengajar, anak sekolah. (Photo by Husniati Salma on Unsplash)
  1. "Happy Teacher's Day! Your dedication and hard work inspire us all. Thank you for shaping the future." (Selamat Hari Guru! Dedikasi dan kerja keras Anda menginspirasi kami semua. Terima kasih telah membentuk masa depan.)
  2. "To the amazing teachers who mold young minds and inspire dreams, HappyTeacher's Day! Your impact is immeasurable." (Kepada para guru luar biasa yang membentuk pikiran generasi muda dan menginspirasi impian, Selamat Hari Guru! Pengaruh Anda tak terukur.)
  3. "On this special day, we honor and appreciate the incredible teachers who light the way for generations to come. Happy Teacher's Day!" (Pada hari istimewa ini, kami menghormati dan mengapresiasi para guru luar biasa yang telah menerangi jalan bagi generasi mendatang. Selamat Hari Guru!)
  4. "Wishing a fantastic Teacher's Day to the educators who make a difference every day. Your passion and commitment do not go unnoticed." (Mengucapkan Selamat Hari Guru yang luar biasa kepada para pendidik yang membuat perbedaan setiap hari. Semangat dan komitmen Anda tidak luput dari perhatian.)
  5. "To the teachers who go above and beyond, thank you for your tireless efforts in shaping the leaders of tomorrow. Happy Teacher's Day!" (Kepada para guru yang telah berbuat lebih dari yang diharapkan, terima kasih atas upaya tak kenal lelah Anda dalam membentuk pemimpin masa depan. Selamat Hari Guru!)
  6. "Celebrating the mentors, guides, and inspirations on Teacher's Day. Your influence goes far beyond the classroom." (Merayakan para mentor, pembimbing, dan inspirasi di Hari Guru. Pengaruh Anda jauh melampaui ruang kelas.)
  7. "Happy Teacher's Day! Your wisdom and kindness create ripples that last a lifetime. Thank you for being extraordinary." (Selamat Hari Guru! Kebijaksanaan dan kebaikan Anda menciptakan riak yang bertahan seumur hidup. Terima kasih telah menjadi luar biasa.)
  8. "To the educators who ignite a love for learning, Happy Teacher's Day! Your impact reaches far and wide." (Kepada para pendidik yang mengobarkan kecintaan belajar, Selamat Hari Guru! Dampak Anda menjangkau jauh dan luas.)
  9. "On Teacher's Day, we salute the architects of knowledge and the builders of character. Thank you for your unwavering commitment." (Pada Hari Guru, kami memberi hormat kepada para arsitek pengetahuan dan pembangun karakter. Terima kasih atas komitmen teguh Anda.)
  10. "Wishing a day filled with appreciation and recognition to all the wonderful teachers. Happy Teacher's Day!" (Semoga hari ini penuh dengan apresiasi dan pengakuan kepada semua guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru!)

Ucapan Hari Guru Nasional 2023 dalam Bahasa Inggris yang Menyentuh Hati

30 Ucapan Hari Guru Nasional 2023 dalam Bahasa Inggris yang Penuh Harapan Baik
Guru saat mengajarkan para murid di salah satu kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mekarsari 05, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/7/2022). Sudah dua pekan berlangsung sejak dimulainya Tahun Ajaran Baru 2022 murid kelas IV dan V di SDN Mekarsari 05 mengikuti kegiatan belajar tanpa fasilitas meja dan kursi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
  1. “I cherish you dear teacher, you’ve touched my life and I can’t thank you enough. Happy Teachers’ Day!” (Saya sangat menyayangimu, Guru. Anda telah menyentuh hidupku dan saya tidak bisa berhenti berterima kasih. Selamat Hari Guru!)
  2. “My teacher, I would say thank you to all of my teachers for helping me to realize my goal and guide me how to achieve it.” (Guruku, aku mengucapkan rasa terima kasih kepada semua guru karena telah membantuku mewujudkan cita-cita dan membimbingku bagaimana mencapainya)
  3. “Pushing me to reach my potential, led me to dream big and do extraordinary things. Thank you, my teacher!” (Mendorongku untuk mencapai potensialku, mengantarkanku pada bermimpi besar dan melakukan hal-hal luar biasa. Terima kasih, guruku!)
  4. “Thank you for lighting, guiding and showing me the way. Happy Teachers’ Day!” (Terima kasih telah menerangkan, menuntun, dan menunjukan jalannya. Selamat Hari Guru!)
  5. “Because of you a bright future is within my grasp. Thank you for inspiring me.” (Karena Anda, masa depan yang cerah dapat saya raih. Terima kasih telah menginspirasiku)
  6. "You have always challenged me to work hard and get good grades. I will always remember you. Happy Teacher's Day!" (Anda selalu menantangku untuk kerja keras dan mendapatkan nilai bagus. Aku akan selalu mengingatmu. Selamat Hari Guru!)
  7. “You are the reason why I love learning. Thank you for making education fun and not boring. Happy Teacher's Day!” (Anda adalah alasan kenapa saya suka belajar. Terima kasih telah membuat pelajaran menyenangkan dan tidak membosankan. Selamat Hari Guru!)
  8. "Great people can create some quality works, but quality teachers can produce thousands of great people." (Orang hebat bisa menciptakan beberapa karya bermutu, tapi guru yang berkualitas dapat menghasilkan ribuan orang-orang hebat)
  9. "Never be proud of all your success if you don't have gratitude to your teacher. Happy teacher's day!" (Jangan pernah bangga atas segala kesuksesanmu bila kamu tidak punya rasa terima kasih kepada gurumu. Selamat Hari Guru!)
  10. “Wishing you joy and happiness, you are an amazing teacher, and you only deserve the best.” (Semoga Anda bahagia dan senang selalu, Anda guru yang luar biasa, dan Anda berhak mendapatkan yang terbaik.)

Ucapan Hari Guru Nasional 2023 dalam Bahasa Inggris yang Penuh Harapan Baik

30 Ucapan Hari Guru Nasional 2023 dalam Bahasa Inggris yang Penuh Harapan Baik
Seorang guru mengajar murid tanpa menggunakan meja dan kursi sekolah, di SDN Bojong Nangka 02, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023). Sudah lebih dari dua pekan, murid-murid di tiga ruang kelas menerapkan kegiatan belajar mengajar beralas karpet karena belum tersedianya bangku dan meja. (merdeka.com/Arie Basuki)
  1. "Thank you, Teacher! Today is your day to shine like the star that has illuminated the path for students." (Terima kasih, Guru! Hari ini adalah hari Anda untuk bersinar seperti bintang yang telah mencerahkan jalan para siswa.)
  2. "Happy Teacher's Day! May your sacrifices and efforts bear beautiful fruits in the lives of your students." (Selamat Hari Guru! Semoga pengorbanan dan upaya Anda membuahkan hasil yang indah dalam kehidupan siswa-siswi.)
  3. "Happy Teacher's Day! You are the torchbearers of wisdom, igniting the passion for learning in every student's heart." (Selamat Hari Guru! Anda adalah pembawa obor kebijaksanaan, membakar semangat belajar di hati setiap siswa.)
  4. "Congratulations to teachers who not only teach but also inspire. Happy Teacher's Day!" (Ucapan terima kasih untuk guru-guru yang tidak hanya mengajar, tetapi juga menginspirasi. Selamat Hari Guru!)
  5. "Happy Teacher's Day! You are the foundation builders, shaping the futures with unwavering dedication." (Selamat Hari Guru! Anda adalah arsitek pembentukan masa depan. Terima kasih atas fondasi yang Anda bangun.)
  6. "Congratulations, Teacher! Today is your day to shine, and your efforts are the bricks of a brighter tomorrow." (Ucapan selamat, Guru! Hari ini adalah hari Anda untuk bersinar, dan usaha Anda adalah bata-bata dari masa depan yang lebih cerah.)
  7. "Happy Teacher's Day! Your sacrifices have sown seeds of knowledge that will bloom into flowers of wisdom." (Selamat Hari Guru! Pengorbanan Anda telah menanam benih pengetahuan yang akan mekar menjadi bunga kebijaksanaan.)
  8. "Thank you, Teacher! Happy Teacher's Day to the unsung heroes who lead by example and leave unforgettable lessons." (Terima kasih, Guru! Selamat Hari Guru untuk pahlawan tanpa tanda jasa yang memimpin dengan teladan dan meninggalkan pelajaran tak terlupakan.)
  9. "Thank you, Teacher! Happy Teacher's Day to the pillars of strength and support. You are appreciated." (Terima kasih, Guru! Selamat Hari Guru untuk pilar kekuatan dan dukungan. Anda dihargai.)
  10. "Happy Teacher's Day! May your efforts be a blessing for every student, fostering growth and understanding." (Selamat Hari Guru! Semoga upaya Anda menjadi berkah bagi setiap siswa, merangsang pertumbuhan dan pemahaman.)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya