Viral WNI Traveling ke Pakistan Dikerubuti Warga Lokal Minta Foto, Berasa Seleb

WNI jalan-jalan ke Pakistan ini berasa jadi selebritas.

oleh Putra Marenda diperbarui 27 Nov 2023, 13:07 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2023, 11:15 WIB
Viral WNI Traveling ke Pakistan Dikerubuti Warga Lokal Minta Foto, Berasa Seleb
Viral WNI Traveling ke Pakistan Dikerubuti Warga Lokal Minta Foto, Berasa Seleb (TikTok/ery.kavindra)

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik dibagikan para penggunanya di sana. Termasuk momen viral WNI traveling ke Pakistan yang dikerubuti warga lokal minta foto.

Unggahan akun TikTok @ery.kavindra pada Minggu (26/11/2023) ini viral hingga masuk fyp (for your page). Warganet enggak habis pikir ada momen WNI berasa jadi seleb dengan banyak dikerubuti warga lokal Pakistan minta foto bersama.

Dalam video viral tersebut, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa seperti berlomba-lomba mengabadikan momen kehadiran para WNI. WNI yang traveling ke Pakistan ini dikerubuti oleh warga lokal yang seolah-olah terpesona dengan para WNI.

Penasaran kan melihat momen viral WNI traveling ke Pakistan dikerubuti warga lokal minta foto? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @ery.kavindra, momen viral WNI traveling ke Pakistan dikerubuti warga lokal minta foto, Senin (27/11/2023).


WNI berasa seleb di Pakistan

Warga lokal Pakistan sangat antusias menyambut hadirnya para wisatawan. Termasuk wisatawan dari Indonesia yang berlibur ke sana. WNI yang liburan di Pakistan langsung dikerubuti warga lokal yang ingin abadikan momen bersama melalui foto.

WNI pun agak kaget melihat antusias tinggi para warga lokal Pakistan ingin berfoto dengan mereka. Momen WNI dikerubuti warga lokal Pakistan pun diunggah di TikTok hingga fyp. Hingga saat ini, postingan yang jadi bukti WNI berasa seleb di Pakistan sudah ditonton 1,6 juta tayangan.


Video Viralnya

@ery.kavindra

Yang mau merasakan sensasi jadi artis , coba main main kepakistan 😅🫶🏻 #pakistantrip🇵🇰🇵🇰🇵🇰 #lahorefort #lahorepakistan

♬ Backsound Lucu - Faid rafanda

Komentar Netizen

Video WNI dikerubuti warga lokal Pakistan sudah disaksikan 1,6 juta tayangan dan mendapatkan 82 ribu like dan 2,7 ribu komentar. Warganet terheran-heran dengan momen WNI bak menjadi seleb di Pakistan. Berikut beberapa komentar netizen menanggapi video viral tersebut.

"Kalau di sini ibarat kita ketemu bule gak sih," tulis akun TikTok @kq1804.

"Kayaknya mereka baru lihat orang yang mukanya beda jadi penasaran buat kenang-kenangan," tulis akun TikTok @asihkurnia308.

"Ayo kita ke Pakistan, auto kayak jadi artis," tulis akun TikTok @hijrah4974.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya