6 Zodiak Paling Setia dan Awet Jalani Hubungan Asmara Jarak Jauh

Terdapat beberapa zodiak yang dikenal awet dalam urusan menjalin asmara meskipun harus dipisahkan jarak yang jauh.

oleh Miranti diperbarui 26 Jul 2024, 16:23 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 16:23 WIB
Pacar, pasangan, bahagia, dekat, LDR (Sumber/ Freepik)
Pacar, pasangan, bahagia, dekat, LDR (Sumber/ Freepik)

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR sering kali dianggap menantang karena harus mengatasi rintangan fisik dan emosional yang muncul dari perbedaan lokasi. Meskipun banyak pasangan mengalami kesulitan dalam menjaga hubungan LDR, beberapa zodiak cenderung lebih mampu bertahan dan sukses dalam skenario ini.

Keberhasilan mereka dalam menjalani LDR dapat dikaitkan dengan sifat-sifat unik dan kualitas kepribadian yang mendukung komitmen dan kesetiaan. Zodiak-zodiak ini juga berhasil menunjukkan bahwa mereka tidak hanya mampu mengatasi tantangan LDR tetapi juga dapat memperkuat hubungan mereka meskipun terpisah secara fisik.

Tanpa berbasa-basi inilah beberapa zodiak yang terkenal mampu menjalani LDR dengan awet dan tak tergoyahkan yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/7/2024). Apa kamu salah satunya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Ekspresikan Rasa Rindu Kepada Pasangan
Ilustrasi Hubungan LDR Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Keteguhan dan komitmen menjadi dua hal yang selalu akan dijaga Capricorn ketika menjalin hubungan cinta yang serius. Ia tidak suka bermain-main dalam urusan hati, dan meskipun jarak memisahkan bukan berarti kedekatan hati juga akan renggang.

Ia dikenal sebagai zodiak yang bertanggung jawab, dewasa dan punya komitmen yang kuat. Ia mampu menjalani hubungan jarak jauh dengan penuh tekad dan kesabaran. Ketika dihadapkan pada masalah, Capricorn juga tidak mudah menyerah dan selalu berusaha untuk menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan. 


2. Taurus (20 April-20 Mei)

Ilustrasi main HP, ponsel, LDR, minta maaf lewat chat
Ilustrasi main HP, ponsel, LDR, minta maaf lewat chat. (Image by Freepik)

Hubungan cinta yang harmonis adalah dambaan Taurus, mau menjalani hubungan jarak dekat atau pun jarak jauh. Taurus memiliki sifat setia dan stabil sehingga secara alami membuatnya mampu menjaga hubungan jarak jauh dengan penuh komitmen dan kepercayaan.

Taurus juga menjadi zodiak yang sangat bertanggung jawab dan serius dalam menjalin hubungan. Ia menghargai kejujuran, keterbukaan, kestabilan dan keamanan dalam hubungan. Taurus mampu menjaga hubungan jarak jauh dengan komunikasi yang jujur dan terbuka. Kunci utamanya juga saling percaya sehingga cinta LDR bisa awet tahan lama. 


3. Virgo (23 Agustus-22 September)

Ilustrasi LDR.
Ilustrasi LDR. (Image by Freepik)

Virgo akan memastikan komunikasi tetap lancar dan teratur, serta selalu mencari cara untuk menjaga harmoni dalam hubungan meski terpisahkan oleh jarak yang jauh. LDR (Long Distance Relationship) tidak akan mengubah apapun jika dasar yang dipegang adalah kesetiaan dan komitmen yang kuat. Bagi Virgo, kesetiaan yang besar juga harus ditunjukkan oleh pasangannya agar hubungan ini bisa berhasil.

Meskipun jarak memicu rasa rindu, hal ini justru membuat keinginan untuk bertemu semakin kuat dan cinta semakin dalam. Selain itu, Virgo juga dikenal sebagai zodiak yang memiliki perencanaan yang matang, sehingga ia tidak main-main dalam menjalani hubungan cinta.


4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Ilustrasi pasangan LDR
Ilustrasi pasangan LDR. (Image by Freepik)

Hubungan asmara jarak jauh bagi Scorpio akan tetap harmonis selama mereka saling menjaga hati agar tak tergoda oleh yang lain. Keyakinan Scorpio bahwa kunci keberhasilan hubungan jarak jauh yang langgeng adalah komunikasi yang jujur dan terbuka, serta kepercayaan yang kuat, menjadi pondasi yang kokoh.

Mereka sangat menghargai kejujuran dan kesetiaan, sehingga mampu mempertahankan hubungan jarak jauh dengan penuh emosi yang mendalam dan komunikasi yang transparan. Ketika Scorpio memutuskan untuk menjalin hubungan, mereka tak main-main. Mereka sungguh-sungguh dalam menjaga komitmen mereka hanya untuk satu orang yang mereka cintai.


5. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Ilustrasi main HP sambil tiduran, kangen, LDR, membaca pesan
Ilustrasi main HP sambil tiduran, kangen, LDR, membaca pesan. (Image by Freepik)

Aquarius yang mandiri cenderung setia dan tidak mudah tergoda oleh godaan dari luar karena sangat menghargai kepercayaan dan kejujuran serta keterbukaan. Ia menjalani hubungan jarak jauh dengan pendekatan yang kreatif, komunikasi yang seru, kejutan dan hadiah serta tidak mudah cemburu pada kegiatan pasangan sehingga pasangan tetap nyaman bersamanya.

Ia pengertian dan tidak mudah emosi dalam menghadpai perbedaan. Ia selalu mampu memberi ruang berkembang untuk pasangan sehingga terciptalah hubungan yang saling mendukung dan menghargai satu sama lain. Inilah kunci sukses cinta LDR-nya.


6. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Credit: Unsplash/ Yan Krukau
Ilustrasi Pasangan LDR Khawatir

Pisces adalah zodiak yang romantis dan penuh empati. Mereka cenderung memiliki kemampuan untuk memahami dan merasakan emosi pasangan secara mendalam.

Dalam hubungan jarak jauh, kemampuan Pisces untuk menjaga kedekatan emosional dan memberikan dukungan yang penuh kasih sangat penting. Kesetiaan mereka dan kemampuan untuk berimajinasi tentang masa depan bersama membantu menjaga hubungan tetap hidup meskipun ada jarak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya