Suho Membawakan Lagu EXO di Konser Jakarta, Penggemar Terharu dan Rindu Formasi Lengkap

Para penggemar Suho pasti sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat ini. Pasalnya, sang leader dari boy grup EXO tersebut baru saja menggelar konser solonya yang memukau di Tennis Indoor, Senayan, pada malam kemarin (10/8).

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 12 Agu 2024, 09:21 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 09:21 WIB
Suho
Penampilan Suho di konser solonya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/8). [Foto: Lanny Kusuma/Fimela]

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah meliputi hati para penggemar Suho. Semalam (10/8), sang leader boy grup EXO tersebut baru saja menggelar konser solonya yang spektakuler di Tennis Indoor, Senayan. Acara bertajuk 2024 Suho Concert SU:HOME In Jakarta ini berhasil memikat hati para penonton.

Sejak awal konser, suasana meriah sudah terasa. Suho EXO berhasil memukau EXO-L, sebutan untuk para penggemar EXO, yang telah lama menantikan penampilannya. Dalam kesempatan istimewa tersebut, Suho membawakan beberapa lagu hits dari EXO seperti Growl, Overdose, dan Monster.

Ketika lagu-lagu tersebut dimainkan, para penggemar pun langsung bersorak riuh dan penuh kebahagiaan. Menyadari kerinduan EXO-L terhadap formasi lengkap grupnya, Suho pun mengajak para penggemar untuk tetap bersabar menantikan kembalinya seluruh member EXO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Minta Bersabar

Suho EXO
Suho EXO tampil dalam konser solonya di Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 10 Agustus 2024. [Foto: Lanny Kusuma/Fimela]

Dalam momen tersebut, Suho meminta EXO-L untuk tetap sabar menanti kembalinya formasi lengkap EXO. Saat ini, Sehun dan Kai masih menjalani masa wajib militer mereka. "Ketika aku pulang, aku akan sampaikan kepada anggota EXO bahwa kalian sungguh luar biasa," ujar Suho.

"Kami akan segera bersatu kembali bersama Sehun dan Kai begitu mereka menyelesaikan wajib militer mereka. Mohon tunggu sebentar lagi ya. Cinta kalian, saranghae," tambah Suho, meminta EXO-L untuk menunggu kembalinya EXO dalam formasi penuh, dilansir dari Fimela, Senin (12/08/2024). 


2. Hampiri Penggemar dari Dekat

Suho
Suho EXO tampil di konser solonya di Jakarta pada hari Sabtu (10/8/2024). [Foto: Lanny Kusuma/Fimela]

Di tengah konsernya, Suho memberikan kejutan manis dengan turun dari panggung dan mendekati para penggemar. Ia berkeliling di antara EXO-L, menciptakan momen spesial yang tak terlupakan. Teriakan histeris penuh kebahagiaan menggema di seluruh venue, menambah semarak suasana.

Momen ini tentu saja menjadi kenangan berharga bagi para penggemar, yang berkesempatan melihat dan berinteraksi langsung dengan Suho dari jarak dekat.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya