Deretan Film Box Office yang Segera Tayang di Netflix, Sudah Siap Nonton Maraton?

Netflix baru saja mengumumkan deretan film box office yang akan tayang di platform mereka hingga pertengahan September 2024.

oleh Miranti diperbarui 14 Agu 2024, 12:33 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 12:48 WIB
Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi di film KKN Di Desa Penari
Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi di film KKN Di Desa Penari

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang tahun 2024 ada begitu banyak film di bioskop yang menarik perhatian. Beragam genre hadir yang dibanjiri antusiasme penonton hingga menjadikan film tersebut laris manis dan menjadi salah satu box office. 

Sebagai salah satu platform streaming berlangganan paling populer, Netflix belum lama ini pada pertengahan Agustus 2024 membuat pengumuman yang pasti baka; memanjakan para penikmat film. Pasalnya ada beberapa film box office yang akan tayang di platform Netflix hingga pertengahan September 2024.

Jika mengurai lebih detail, total ada lima film laris manis dari berbagai genre dari romansa hingga horor mencekam yang bakal tayang di Netflix hingga September 2024. Apa saja deretan film tersebut dan sudahkah Anda siap menonton secara maraton selama sebulan ke depan?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa deretan film yang akan tayang di Netflix, Selasa (13/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Badarawuhi di Desa Penari

Badarawuhi di Desa Penari
Di Desa Penari, Badarawuhi berada. [Foto: Netflix]

Film Badarawuhi di Desa Penari, yang merupakan prekuel dari KKN di Desa Penari, berhasil menjadi salah satu film terlaris pada tahun 2024 dengan menarik lebih dari empat juta penonton selama tayang di bioskop. Dibintangi oleh Aulia Sarah, Maudy Effrosina, dan Jourdy Pranata, film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 15 Agustus 2024 mendatang. Sudah siap nonton sambil hati berdebar?


2. Dua Hati Biru

Dua Hati Biru
Foto Netflix menampilkan Dua Hati Biru.

Setelah terpisah selama bertahun-tahun, pasangan muda ini kini bersatu kembali dan menghadapi peran baru sebagai orang tua saat mereka bersama-sama mengasuh putra mereka yang berusia empat tahun. Film "Dua Hati Biru" merupakan kelanjutan dari cerita film "Dua Garis Biru" yang berhasil meraih Piala Citra untuk Skenario Asli Terbaik di Festival Film Indonesia. Jangan lewatkan penampilan Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, dan Farrell Rafisqy di "Dua Hati Biru" yang akan tayang pada tanggal 22 Agustus 2024.


3. The Architecture of Love

The Architecture of Love
Foto ini menampilkan The Architecture of Love. [Foto: Netflix]

Drama romantis yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja ini, berjudul sama dengan novel Ika Natassa. Nicholas Saputra, Putri Marino, dan Jerome Kurnia menjadi bintang dalam drama ini. Kisahnya mengikuti perjalanan seorang penulis yang mencari inspirasi di kota New York setelah bercerai.

Meskipun telah lama tidak menghasilkan karya baru, penulis tersebut bertemu dengan seorang arsitek misterius yang kemudian menghasilkan serangkaian pertemuan. Namun, di balik itu semua terdapat rahasia dan masa lalu yang kelam. Drama romantis ini akan tayang di Netflix pada tanggal 6 September 2024 mendatang.


4. How to Make Millions Before Grandma Dies

How to Make Millions Before Grandma Dies
Cara untuk Mencapai Jutaan Sebelum Nenek Meninggal. [Foto: Netflix]

Film Thailand yang disutradarai oleh Pat Boonnitipat ini mengisahkan tentang seorang pria muda yang meninggalkan pekerjaannya untuk merawat neneknya yang sedang sakit parah. Namun, di balik itu, ia memiliki rencana untuk mendapatkan warisan jutaan dolar dari neneknya. Di sisi lain dia menyadari bahwa memenangkan hati neneknya tidak semudah yang dia pikirkan, terutama ketika ia mengetahui bahwa ada pihak lain yang juga mengincar warisan tersebut.

How to Make Millions Before Grandma Dies, yang tayang di bioskop-bioskop Asia Tenggara tahun ini, telah berhasil menarik perhatian banyak penonton. Film ini dibintangi oleh Putthipong Assaratanakul, Usha Seamkhum, dan Tontawan Tantivejakul. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini mulai 12 September 2024 mendatang.


5. Siksa Kubur

Siksa Kubur
Foto: Netflix menampilkan Siksa Kubur.

Siksa Kubur karya sutradara Joko Anwar, yang tayang pada tanggal 16 September 2024, mengisahkan tentang Sita yang meragukan agama setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri. Sita bertekad membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada, namun ia harus siap menghadapi konsekuensi yang menantinya. Selama masa tayangnya, film ini berhasil menarik perhatian lebih dari empat juta penonton di bioskop dan masuk dalam daftar film Indonesia terlaris pada tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya