Ivan Gunawan Ungkap Ayu Ting Ting Pernah Meminta untuk Dinikahi, Ini Alasan Penolakannya

Baru-baru ini, keduanya mengungkapkan bahwa mereka pernah saling menyukai. Ayu bahkan pernah meminta Ivan untuk menikahinya, namun desainer ternama itu menolak.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 19 Sep 2024, 10:19 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024, 10:19 WIB
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dikenal sangat dekat, sering kali menunjukkan keakraban mereka di berbagai kesempatan. Baru-baru ini, keduanya mengungkapkan bahwa mereka pernah saling menyukai. Ayu bahkan pernah meminta Ivan untuk menikahinya, namun desainer ternama itu menolak.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Ayu dan Ivan dalam sebuah video yang diunggah di YouTube Qiss You TV pada Kamis (29/8/2024). Dalam video itu, Ivan menyebutkan bahwa Ayu pernah menyukainya, namun Ivan tidak merasakan hal yang sama, dan sebaliknya.

"Dulu kalau aku suka sama dia, dia tidak suka sama aku. Sering begitu. Pas dia suka sama aku, aku yang tidak suka," jelas Ivan Gunawan yang disambut gelak tawa bersama Ayu Ting Ting.

Pernyataan Ivan Gunawan ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Terlebih, dirinya juga mengungkapkan sempat menolak untuk menikahi Ayu Ting Ting seperti yang dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (19/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ayu Minta Dinikahi

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. [Foto: Instagram/ayutingting92]

Dalam momen tersebut, Ayu dengan berani mengungkapkan bahwa ia pernah melamar Ivan dan memintanya untuk menikah.

"Ayu pernah ajak aku kawin, aku bilang 'Enggak bisa Ay, karena aku punya pacar. Pacar aku tuh berjuang banget buat aku'," cerita Ivan Gunawan dengan jujur.

Tak berhenti di situ, Ivan juga menceritakan bahwa setelah ditolak, Ayu kemudian menyanyikan lagu Judika sebagai ungkapan hatinya yang terluka.


Beri Ruang

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Mengenai hubungannya dengan Ivan Gunawan, Ayu mengungkapkan bahwa ia menerima keputusan tersebut, namun tidak menutup kemungkinan mereka akan bersama di masa depan.

"Ya sudah deh A (Igun), kamu senang-senang dulu saja, nanti akhirnya balik lagi ke aku," kenang Ayu sambil tersenyum.

"Jangan-jangan kamu nggak jadi-jadi kawin, akhirnya kita yang menikah ya, Ay?" sahut Ivan dengan nada bercanda.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya