Ririn Ekawati Ceritakan Sikap Ibnu Jamil saat Hiking, Kisahnya Bikin Terharu

Belum lama ini, Ririn berbagi cerita tentang bagaimana perhatian sang suami saat mereka mendaki gunung di Bali.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 04 Sep 2024, 18:23 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 18:23 WIB
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil
Gaya baju lebaran Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil bisa jadi pilihan. Ririn Ekawati mengenakan atasan berkerah shanghai, sedangkan Ibnu mengenakan kemeja batik dengan motif senada. [Foto: Instagram. Ririn Ekawati]

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil dikenal sebagai pasangan yang penuh romantisme, sering kali membagikan momen-momen mesra mereka di media sosial. Belum lama ini, Ririn juga berbagi cerita tentang bagaimana perhatian sang suami saat mereka mendaki gunung di Bali.

"Ibnu sangat perhatian, terutama saat aku mulai merasa lelah, ngos-ngosan, dan diam," ujar Ririn di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ririn menjelaskan bahwa ketika ia merasa kelelahan, Ibnu Jamil selalu mengajaknya untuk beristirahat sejenak dan memulai percakapan ringan. Sikap sang suami yang tampak perhatian ini pun disebut begitu romantis.

"Saat dia tahu aku capek, Ibnu memilih untuk berhenti dan mengobrol santai," lanjutnya seperti yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Suka sejak lama

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Foto: Dok. Instagram @ririnekawati)
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Sumber: Instagram @ririnekawati)

Ririn melanjutkan ceritanya bahwa hiking telah menjadi hobi yang ia gemari sejak masa sekolah. Kini, kegiatan tersebut menjadi lebih istimewa karena ia bisa melakukannya bersama suaminya.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa hiking bersama Ibnu. Sejak SMA, aku memang sudah suka hiking," ujarnya dengan penuh semangat.


2. Puas

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati main tenis [Instagram/ibnujamilo]
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. [Instagram/ibnujamilo]

Ririn merasa puas dan bahagia ketika akhirnya mereka tiba di puncak gunung, di mana pemandangan yang menakjubkan berhasil menghapus semua rasa lelah yang ia rasakan selama perjalanan.

"Rasa capek dan ngos-ngosan terbayar lunas setelah melihat pemandangan dari atas. Selama mendaki, Ibnu juga membuat suasana menjadi sangat menyenangkan dan selalu perhatian," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya