Megawati Berdoa Pilpres Nanti Rakyat Indonesia Terbuka Mata Hati

Megawati juga berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan sepenuh hati oleh seluruh elemen bangsa.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 06 Jul 2014, 01:05 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2014, 01:05 WIB
(Lip6malam) Megawati

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang hadir perdana dalam Debat Capres-Cawapres pamungkas, berdoa agar mata hati para pemilih Indonesia terbuka.

"Saya sangat ketahui rakyat menonton. Saya berdoa seluruh rakyat Indonesia terbuka mata hatinya untuk pilih pemimpin yang akan memimpin 5 tahun pada 9 Juli 2014," kata Megawati di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014) malam.

Ketua Umum PDIP ini juga berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan sepenuh hati oleh seluruh elemen bangsa dalam memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Terima kasih banyak pada bantuan dari media, sukarelawan, anak-anakku dan mereka yang tak bisa disebut satu per satu. Insya Allah 9 Juli kita tentukan nasib bangsa ini agar lebih hebat," tuturnya.

Sementara itu, Jokowi berpesan sekalipun kampanye telah berakhir pada hari ini, ia meminta agar jalannya Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang tetap berlangsung dengan baik. Ia tak menginginkan adanya perpecahan di Indonesia.

"Kita harus jaga 9 Juli nanti dalam suasana sejuk, damai, tidak ada masalah, tidak ada gesekan, karena tahu kita semua bersaudara. Persatuan dan kesatuan harus didahulukan," tegas Jokowi.

Baca juga:

Mega Puas Penampilan Jokowi-JK di Debat Pamungkas
Tutup Debat, Jokowi: Kami Ingin Hadir untuk Membawa Perubahan
Megawati Hadiri Debat Pamungkas Capres-Cawapres

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya