Coblos Siapa? Tutut: Lihat Saja Penampilan Saya

Tutut yang hadir bersama sang suami Indra Rukmana, sempat berpesan kepada siapapun pemenang pilpres.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 09 Jul 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2014, 09:45 WIB
Surat-Suara

Liputan6.com, Jakarta - Putri almarhum Suharto, Siti Hardiyanti Rukmana atau biasa disapa Mbak Tutut telah hadir di tempat pemungutan suara (TPS) 01 di pelataran parkir KPAI, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Tak ada keistimewaan yang diberikan panitia TPS kepada putri mantan Presiden ke-2 RI itu.

Sebelum memasuki area TPS, Tutut yang hadir bersama sang suami Indra Rukmana, sempat berpesan kepada siapapun pemenang pilpres nanti harus dihormati dan didukung semua rakyat.

"Siapa saja yang jadi Presiden nanti harus legowo. Nanti kan bisa menyumbang program ini bukan untuk kelompok sendiri, tapi untuk bangsa dan negara," kata Tutut di Jakarta, Rabu (9/7/2014).

Hanya sekitar 5 menit, Tutut selesai dan keluar dari bilik pencoblosan. Tutut yang mengenakan baju putih dan pakai kerudung merah dan sang suami yang mengenakan kemeja biru pun enggan mengungkap presiden nomor urut berapa yang menjadi pilihannya.

Ia memberi isyarat, presiden pilihannya berkaitan dengan pakaian yang dikenakannya.

"Coblos siapa mbak?" tanya wartawan.

"Lihat saja penampilan saya," singkat Tutut yang langsung meninggalkan lokasi TPS.

Selain Tutut, di dalam daftar pemilih di TPS 01 terdapat juga nama mantan istri Prabowo Subianto, Siti Herdiyati atau Mba Titiek, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Panji Triatmojo dan Gendis yang merupakan anak dari Bambang Trihatmojo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya