Sambut Ramadan, Advance Digitals Buka Official Store di Shopee

Menyambut Bulan Suci Ramadan, Advance Digitals membuat terobosan dengan membuka official store di Shopee.

oleh Iskandar diperbarui 03 Mei 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2019, 15:00 WIB
Advance Digital Buka Official Store di Shopee
Advance Digital Buka Official Store di Shopee. Dok: Advance Digital

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Bulan Suci Ramadan, Advance Digitals membuat terobosan dengan membuka official store di Shopee untuk memenuhi antusias konsumen online.

"Selain di Shopee, kami juga membuka official store di Tokoedia. Dalam waktu dekat kami akan membuka official store di marketplace lainnya. Dengan demikian, penetrasi kami untuk menjaring pasar milenial lebih masif,” kata Wijaya Kusuma, Asisten Direktur Advance Digitals melalui keterangannya, Jumat (3/5/2019).

Dengan dibukanya official store di marketplace tersebut, menurut Wijaya, akan banyak keuntungan yang didapat konsumen, salah satunya produk dijamin asli dan bergaransi.

“Respons kami juga lebih cepat, karena kami dibantu oleh tim andal secara real time di kedua marketplace tersebut,” ungkap Wijaya.

“Di awal Mei 2019, kami pun akan membuat program Giveaway sebanyak 20 speaker bluetooth di Instagram @advanceofficial.id dan diskon all item hingga 45 persen sebagai promo launching kami pada momen Ramadan di Shopee,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dealer Besar hingga ke Pelosok

Dok: Advance Digital
Dok: Advance Digital

Untuk diketahui, Advance Digitals merupakan vendor elektronik lokal yang fokus pada pengembangan speaker aktif dan bluetooth, aksesoris handphone seperti powerbank, kabel data, car charger dan adaptor charger serta perangkat home appliance seperti rice cooker, blender, kipas angin dan juga termasuk produk aksesoris komputer.

Perusahaan ini mengklaim memiliki dealer besar di setiap kota sampai pelosok yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami memiliki jaringan retail yang kuat karena produk kami sangat diminati konsumen Tanah Air. Pencapaian ini bisa terwujud karena kami mengutamakan kualitas dengan terus melakukan inovasi produk dengan harga terjangkau,” ujar Wijaya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya