Ivan Gunawan Gandeng Soimah Biar Dapat Jadwal Gus Iqdam, Ucapannya Bikin Ngakak Abis

Ivan Gunawan mengutarakan kata hatinya kalau dirinya ingin sekali mengundang Gus Iqdam

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Des 2023, 13:24 WIB
Diterbitkan 12 Des 2023, 03:30 WIB
ivan soimah gus iqdam
Ivan Gunawan dan Soimah (TikTok)

Liputan6.com, Jakarta - Usai kesuksesan mengundang Gus Iqdam dalam acara haul leluhurnya dan leluhur suaminya, Soimah mendapat sorotan artis-artis yang lain, salah satunya ialah Ivan Gunawan.

Presenter kondang yang juga menggeluti dunia desainer busana ini menyatakan keinginannya untuk mengundang suami Ning Nila yang juga pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Blitar ini. 

Tak tanggung-tanggung untuk mewujudkan hal ini ia menggandeng artis populer yang sekaligus sahabat dekatnya yakni Soimah.

Alasan Ivan gandeng artis yang memiliki nama lengkap Soimah Pancawati agar bisa menghadirkan Gus Iqdam ini sangat masuk akal.

Pasalnya sebagaimana diketahui, baru-baru ini Soimah mendapatkan julukan sebagai ratunya garanganwati. Harapannya, dia segera mendapat jadwal pengajian Gus Iqdam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:


Ucapan Ivan Gunawan yang Bikin Ngakak

Bukan cuma bisa melakukan pekerjaan macam-macam, Soimah juga bisa loh digendong oleh Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/@showimah)
Bukan cuma bisa melakukan pekerjaan macam-macam, Soimah juga bisa loh digendong oleh Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/@showimah)

Dengan ditemani Soimah disampingnya, Ivan Gunawan memberanikan diri mengatakan keinginannya untuk mengundang Gus Iqdam.

"Gus, salam kenal yoo Gus.. Kalau Gus Iqdam nonton video ini pokoknya, aku sama Soimah ini satu rumpun, satu jiwa Gus..,” kata Ivan Gunawan dengan nada memelas sekaligus kocak, dikutip dari tayangan YouTube Short @dolankuliner.

Haaaakkk…haaaaa…kkkk…,” sontak ucapannya ini membuat Soimah mengeluarkan tawa khasnya yang membahana.

Kelucuan pria yang akrab disapa Igun ini tak berhenti di situ. Malahan ia mengatakan kalau dirinya itu sama dengan Soimah.

“Jadi apa yang Gus lihat dari Soimah itu juga sama yang Gus lihat dari aku,” ujarnya

Haaaaakkkk…haaaaa…..kkk, haaaaa…,” kembali terdengar tawa Soimah yang khas.

“Yaa Gus paham.. Tulung disempat-sempatkan tanggale yo Gus yoo.. Pokoknya kita ini sealam sejiwa. Yaa paham Gus?," pinta Ivan Gunawan.

 


Soimah Juga Memohon Agar Gus Iqdam Menyempatkan Waktu

Ivan Gunawan dan Soimah
Lewat pesan terbuka yang direkam dalam video, Ivan Gunawan titip salam dan pengin ketemu dengan Gus Iqdam. Soimah sampai ngakak dengar pesan ini. (Foto: Dok. Instagram @showimah)

Soimah pun menambahkan, agar Gus Iqdam berkenan menyempatkan waktunya atas undangan Igun. "Tulung disempat-sempatke, tanggalnya nanti yaa," ucap Ivan Gunawan dan Soimah serempak.

Soimah menghendaki kalau Ivan Gunawan mengadakan acara untuk mengundang Gus Iqdam ini di Gelora Bung Karno (GBK).

Namun Ivan Gunawan malah terperanjat. Ia hanya berteriak kaget ketika menimpali keinginan Soimah ini. Ia tidak menjawab iya atau tidak, sebaliknya ia kembali menegaskan dengan setengah memaksa agar Gus Iqdam bisa hadir memenuhi undangannya ini.

“Ya pokoknya ya Gus kita ini sealam sejiwa,” kata Igun.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya