Unik, Hijab Ini Diklaim Gunakan Teknologi Ultrasonik dalam Proses Pembuatannya

Teknologi ultrasonik diaplikasikan dengan menggunakan gelombang suara yang tidak bisa didengar oleh telinga manusia karena memiliki frekuensi di atas 20 kHz.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jul 2023, 06:58 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023, 17:44 WIB
6 Inspirasi Gaya Hijab Syar’i ala Natasha Rizky yang Teduh Menawan
Ciptakan tampilan yang elegan dengan padu padan tiered dress warna gelap dan hijab warna cream cerah. [Foto: IG/natasharizkynew].

Liputan6.com, Jakarta - Industri hijab di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Berdasarkan laporan yang dikutip dari The Royal Islamic Strategic Studies Centre (RISSC) bertajuk The Muslim 500 edisi 2023, jumlah populasi muslim di Indonesia telah mencapai 237,55 juta jiwa.

Dengan jumlah populasi muslim itu, Indonesia menjadi pasar yang sangat potensial bagi produk-produk berbasis hijab. Wanita muslimah di Indonesia semakin aktif dalam mengekspresikan identitas keagamaan dan gaya fashion mereka melalui pemilihan scarf atau hijab.

Trend fashion hijab di Indonesia telah berubah dari sekadar pemenuhan kewajiban berbusana menjadi pernyataan gaya yang unik. Wanita muslimah kini mencari hijab yang tidak hanya memenuhi persyaratan agama, tetapi juga sesuai dengan perkembangan mode terkini. Permintaan akan hijab yang modis, berkualitas tinggi, dan beragam motif semakin meningkat.

Seiring dengan perkembangan industri hijab, banyak merek lokal dan internasional yang bermunculan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Tanah Air. Namun, Annura Official membedakan diri dengan menawarkan hijab berkualitas premium dengan keunggulan teknologi ultrasonik dan wangi yang unik. Merek ini memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan inspirasi kepada wanita Muslimah untuk tampil cantik dan percaya diri melalui produk berkualitas tinggi yang terjangkau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teknologi Ultrasonik

Brand hijab yang memiliki akun TikTok @annurabeauty serta @annuraofficial ini memfokuskan diri untuk menelurkan berbagai produk berkualitas premium. Memiliki visi menjadi inspirasi bagi wanita muslimah untuk tampil cantik, Annura Official menawarkan hijab berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan unik yang membedakannya dari kompetitor. Merek ini berkomitmen untuk memberikan pilihan hijab yang menarik, elegan, dan terjangkau bagi target pasar mereka yang berada di tingkat menengah hingga atas.

Brand ini mengklaim memproduksi hijab dengan menggunakan teknologi ultrasonik. Perlu diketahui teknologi ini mengaplikasikan gelombang suara yang tidak bisa didengar oleh telinga manusia karena memiliki frekuensi di atas 20 kHz. Teknologi itu diklaim membuat hijab yang dihasilkan berkualitas jahitan lebih baik, lebih tahan lama, serta memastikan agar hijab tetap rapi dan terawat untuk penggunaan jangka panjang. 

Annura Official juga mengklaim juga memiliki formula wangi khusus sehingga memberikan aroma segar yang menenangkan bagi penggunanya hijab mereka.

"Kami sangat bangga meluncurkan Annura Official ke pasar hijab Indonesia," ujar Nunung Nuryati, pemilik Annura Official. "Kami percaya bahwa setiap wanita muslimah berhak untuk tampil cantik dan percaya diri. Dengan produk berkualitas premium kami, kami ingin menjadi sumber inspirasi dan kepercayaan diri bagi mereka."

Hijab ini juga bisa diperoleh dengan harga yang terjangkau untuk produk berkualitas premium yang secara signifikan lebih rendah dibandingkan dengan kompetitor di pasar. Hal ini memungkinkan wanita Muslimah dari berbagai lapisan sosial untuk merasakan pengalaman menggunakan hijab berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya