Katy Perry Sejajari Albert Einstein di National Portrait Gallery

Potrait Katy Perry akan hadir di National Portrait Gallery mulai 18 Juni 2014. Galeri ini adalah galeri tempat potret Albert Einstein berada

oleh Bio In God Bless diperbarui 07 Jun 2014, 20:59 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2014, 20:59 WIB
Katy Perry National Potrait Gallery 0614
Foto: instyle.com

Liputan6.com, Washington DC Katy Perry sejajari George Washington, Albert Einstein, dan Benjamin Franklin. Seperti dilansir dari instyle.com, Sabtu (7/6/2014), potret diri penyanyi `Roar` tersebut akan hadir di National Portrait Gallery, Washington D.C., Amerika, mulai 18 Juni 2014. Di tempat yang sama terdapat potret dari tokoh-tokoh ternama lainnya seperti George Washington, Albert Einstein, dan Benjamin Franklin.

 

Potret penyanyi Amerika kelahiran 25 Oktober 1984 yang berjudul `Cupcake Katy` baru saja diakusisi oleh galeri tersebut. Lukisan oil-on-linen tersebut dibuat oleh seniman akademis Will Cotton. Will Cotton adalah pelukis asal Amerika kelahiran tahun 1965.

 

Cotton telah beberapa kali bekerja sama dengan Katy Perry. Pada video lagu `California Gurls`, Cotton bekerja sama sebagai Creative Director. Cover album Teenage Dream juga dibuat olehnya. Untuk lukisan `Cupcake Katy` ini Cotton bahkan ikut mendesain dress pembungkus cupcake yang dipakai oleh Katy Perry.

 

“Katy Perry datang dari tradisi hiburan Amerika yang kuat. Katy telah membalikkan gambaran umum dari sosok seorang bintang pop,” ucap Kim Sajet, Direktur National Portrait Gallery. Sambungnya, “Lukisan karya Cotton yang bertema cupcake ini membawa kita pada ide tentang kemanisan Eropa. Namun di lukisan ini, Katy tak menjadi sekadar aksesori melainkan subjek yang memegang kontrol”.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya