Gelang Khusus Bagi Shopaholic

Gelang ini dapat memberhentikan Anda ketika sudah berbelanja di luar batas normal.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 20 Jun 2014, 21:25 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2014, 21:25 WIB
Harvey Nichols, Luncurkan Gelang Bagi Penggila Belanja
Gelang ini dapat memberhentikan Anda ketika sudah berbelanja di luar batas normal.

Liputan6.com, London- Beberapa merek kenamaan mungkin akan membiarkan para konsumennya untuk berbelanja sebanyak mungkin. Dilansir dari vogue.co.uk Sabtu (21/6/2014) namun tidak bagi Harvey Nichols yang menyatakan kepada para masyarakat bahwa berbelanja terlalu banyak dan sering akan membuat kesehatan fisik seseorang menurun.

"Ini mungkin terdengar sangat aneh, namun membawa kantung belanja terlalu banyak akan membuat otot Anda merasa tegang dan mental Anda terganggu. Apalagi jika hal ini dilakukan saat diskon besar-besaran berlangsung," ujar Dr Leonard.

Ia pun menambahkan "Berbelanja sedikit demi sedikit sebenarnya jauh lebih baik. Yang perlu saya katakan terlalu banyak membawa kantung belanja akan membuat otot tubuh kaku terutama tangan, kaki, dan leher. Lebih baik jika seseorang menggunakan sebuah kantung besar yang mampu membawa banyak barang," katanya.

Mendukung pernyataan tersebut, Harvey Nichols pun memutuskan untuk memproduksi gelang yang bertuliskan stop shop zone. Dimana, gelang tersebut dapat menghentikan para konsumen jika sudah berbelanja terlalu banyak.

"Bukan tujuan kami untuk membuat konsumen berbelanja sebanyak mungkin. Kami ingin mereka berbelanja sebaik mungkin. Jika mereka memang membutuhkan berbelanja cukup banyak, kami akan menyarankan mereka untuk berbelanja melalui website kami. Disana mereka dapat lebih santai dalam berbelanja dan kami akan melayani dengan baik," kata Harvey Nichols. (Cyn)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya