Si Cilik Pangeran George Masuk Daftar Pria Berpakaian Terbaik

Majalah GQ telah merilis daftar tahunan pria berpakaian terbaik. Salah satu nama dalam daftar tersebut adalah si cilik Pangeran George.

oleh Bio In God Bless diperbarui 06 Jan 2015, 12:35 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 12:35 WIB
Pangeran George
Foto: eonline.com

Liputan6.com, New York Tiap tahunnya, majalah gaya hidup pria asal New York, GQ, merilis daftar pria berpakaian terbaik. Pengumpulan suara untuk memilih pria-pria tersebut dilakukan pada akhir tahun dan daftarnya diterbitkan pada awal tahun berikutnya.

Majalah yang terbit pertama kali pada tahun 1957 ini telah mengeluarkan daftar pria berpakaian terbaik yang dipilih oleh orang-orang dengan menilai cara berpakaian pria-pria pilihan itu di sepanjang tahun 2014. Seperti dilansir dari TheGuardian.com pada Selasa (6/1/2014), Eddie Redmayne, yang merupakan pemeran Stephen Hawking di film The Theory of Everything, berada di posisi wahid dalam daftar tersebut.

Supermodel pria, David Gandy, menempati urutan ke-9 dalam daftar pria berpakaian terbaik versi majalah GQ ini. Keluarga kerajaan Inggris tahun ini menyumbang 2 nama untuk daftar tersebut. Nama Pangeran William bertengger di urutan ke-7. Nama baru dari anggota keluarga Kerajaan Inggris yang masuk ke dalam daftar itu adalah anak Pangeran William, yakni Pangeran George.

Posisi Pangeran George terhadap Pangeran William dalam daftar ini memang terpaut jauh. Debut pangeran cilik putra Kate Middleton ini dalam daftar itu adalah pada posisi ke-49. Selain Pangeran George, nama pria lain yang baru pertama kali masuk ke daftar ini adalah pesepak bola Wayne Rooney yang berada di posisi ke-26.

Pasangan ayah-anak lain yang menghiasi daftar itu adalah David Beckham dan Romeo. Berbeda dengan kondisi Pangeran William dan Pangeran George, Romeo justru berada di posisi yang lebih tinggi dibanding ayahnya. David Beckham yang berada di posisi ke-46 harus berlapang dada melihat Romeo sang anak yang ada di posisi ke-25.

Untuk melihat daftar 10 pria berpakaian terbaik versi majalah GQ, lihat halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya