5 Restoran Vietnam yang Enak di Jakarta

Mana sajakah restoran vietnam yang enak di Jakarta?

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 14 Apr 2015, 11:35 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2015, 11:35 WIB
5 Restoran Vietnam yang Enak di Jakarta
Mana sajakah restoran vietnam yang enak di Jakarta?

Liputan6.com, Jakarta- Makanan Vietnam dikenal karena rasanya yang segra namun juga bumbunya yang gurih pada saat bersamaan. Dikarenakan kultur masakannya yang sama, makanna Vietnam juga banyak digemari di Indonesia, yang mendorong munculnya banyak restoran VIetnam di sejumlah kota besar terutama di Jakarta.

Nah, mana sajakah restoran vietnam yang enak di Jakarta? Simak pilihan dari Qraved.com berikut ini.


1. Nam Nam

Ini adalah restoran Vietnam yang sangat terkenal di Singapura. Ketika rute penerbangan ke luar negeri belum sebanyak sekarang, banyak sekali orang Indonesia ke negeri tetangga hanya untuk makan di restoran ini.

Makanan andalannya adalah Pho yang dikenal dengan kuahnya yang segar dan gurih.




2. BanhBanh

Meski berjudul sama restoran Vietnam, namun BanhBanh terkenal dengan Hanoi Pho. Tapi kalau Anda bosan dengan pho, mereka juga mempunyai sandwich unik! rekomendasi kami, coba Saigon Beefnya.



3. Vietopia

Ini salah satu restoran vietnam yang cukup terkenal di Jakarta. Menu yang wajib dicoba adalah Bun Bo Xao yang sudah terkenal kelezatannya.



4. MonViet

Terletak di daerah Kemang, Mon Viet mempunyai konsep yang keren dan unik. Temboknya dilukis dengan gambar anak-anak Vietnam yang sedang bermain, memberikan kesan segar pada nuansa restoran. Sementara, untuk menu makanan rekomendasi kami, coba Bo La Lot (Grilled Beef).



5. Pho 24

Restoran Vietnam dengan cabang terbanyak di Jakarta ini memang mudah ditemui. Menu favorit kami adalah pho-nya yang diracik dengan beragam rasa, termasuk bakso vietnam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya