5 Makanan dengan Porsi Terbesar di Jakarta

Untuk Anda yang suka makanan dengan porsi jumbo, ini dia restoran yang menyajikan makanan terbesar di Jakarta.

oleh Meita Fajriana diperbarui 12 Jun 2015, 06:05 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2015, 06:05 WIB
Makanan Terbesar Di Jakarta
Bakso Setan, Jelambar

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda mengalami masalah dengan porsi makan, atau selalu lapar meski baru saja makan, Anda dapat menikmati menu makanan spesial dengan porsi yang sangat besar. Dilansir dari qraved.com, Selasa (10/6/2015), berikut restoran yang menyajikan menu dengan ukuran jumbo dan terbesar di Jakarta.

1. Hungry John @Eat Happens

Restoran yang berlokasi di Tebet ini mempunyai menu Long Bread yang super panjang. Karena ukurannya yang panjang sehingga bisa di bagi berempat bersama teman-teman Anda. Kue yang satu ini juga dilengkapi dengan toping beef pasta, sosis super panjang, dan keju yang banyak. Lezat dan pastinya membuat Anda kenyang. Satu porsi long bread super panjang ini hanya ditawarkan dengan harga 66 ribu rupiah saja.

2. Bakso Setan, Jelambar

Bakso Setan, Jelambar

Bakso ini benar-benar unik, ukurannya melebihi besar ukuran mangkuk. Anda akan super kenyang memakannya. Bakso ini terbuat dari daging cincang dan urat sapi yang lezat. Bagi Anda yang penasaran dengan rasa dan ukuran Bakso Setan ini bisa langsung menyicipi sensasi rasanya yang lezat dan ukurannya yang super besar.

3. 888 Burger @Bun n Bite

Bakso Setan, Jelambar

Kafe yang terletak di Kelapa Gading ini mempunyai menu burger yang sangat besar dan tinggi. Burger ini terdiri dari susunan delapan lapis daging. Jika biasanya Anda menghabiskan burger dalam lima kali gigitan berbeda dengan burger jumbo yang satu ini. Tidak akan habis dalam lima kali gigitan. Satu porsi burger jumbo ini ditawarkan dengan harga Rp 189 ribu. Namun jangan khawatir Anda tidak bisa menghabiskannya, Anda dapat membaginya kepada teman-teman.

4. Crepe Signature

Bakso Setan, Jelambar

Menu cemilan dari Serpong ini memiliki ukuran yang super besar, bahkan bisa lebih besar dari wajah Anda yang memakannya. Karena ini merupakan sajian cemilan jadi bisa puas untuk memakannya. Selain itu rasanya krispi dan lembut. Anda juga dapat mengupload foto Anda bersama menu jumbo ini ke akun instagram Anda untuk membuat sensasi menikmati kue unik ini lebih menarik.

5. Henk’s Pizza

Bakso Setan, Jelambar

Ini merupakan pizza terjumbo di Jakarta. Ukurannya mencapai 32 inchi. Pizza ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman-teman sekantor. Satu porsi pizza jumbo ini dibanderol dengan harga 400 ribu rupiah saja. (Mit/Ibo)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya