Deretan Pintu Garasi Unik di Lithuania yang Akan Dihancurkan

Deretan pintu garasi unik di Lithuania ini akan dihancurkan untuk sebuah hotel berdiri.

oleh Meita Fajriana diperbarui 15 Sep 2015, 14:35 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2015, 14:35 WIB
Kencan Pertama
Warna merah merupakan pilihan tepat untuk baju yang Anda gunakan untuk kencan pertama

Liputan6.com - Dalam gambar, fotografer Agne Gintalaite mengabadikan Lithuania, sebuah negara di Eropa yang memiliki kota yang dikenal sebagai "Kota Garasi". Kota ini memiliki banyak pintu garasi di setiap sudut kota.

Pintu garasi ini memberikan kesan yang unik. Gabungan nuansa vintage dan etnik yang mengagumkan. Tidak heran mengapa banyak fotografer yang suka mengunjungi tempat ini untuk mengambil gambar terbaik mereka. 

Lithuania dihiasi dengan dekorasi pintu garasi yang unik dan menarik

Meskipun sekarang pintu garasi di Lithuania ini sudah mulai rusak, namun tidak menghalangi keinginan pendatang untuk mengambil gambar dan mengabadikan momen mereka di pintu garasi yang unik tersebut. "Ini merupakan garasi yang terpisah jauh dari rumah. Jadi tempat menyimpan mobil berbeda dengan perumahan sehingga pintu-pintu garasi berderet dan membentuk pemandangan yang menarik" ujarnya yang dilansir dari Elledecor, Jumat (11/9/2015).

Warna merah merupakan pilihan tepat untuk baju yang Anda gunakan untuk kencan pertama

Namun tempat dengan pintu-pintu garasi yang unik ini akan dihancurkan oleh perusahaan besar yang akan membangun hotel di atasnya. Agne dan teman-teman fotografer lainnya hanya dapat mengabadikan dekorasi pintu garasi yang unik ini dan berharap hal tersebut tidak pernah benar-benar akan dilakukan.

(mit)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya