Persiapakan Pernikahan Anda di Workshop The Bride Academy

Pameran pernikahan Bride`s Day Out hadir di Grand Indonesia.

oleh Bio In God Bless diperbarui 08 Okt 2015, 18:35 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2015, 18:35 WIB
Brides Day Out 1015
Foto: Dok. The Bride Dept

Liputan6.com, Jakarta Calon pengantin mana yang tak ingin punya resepsi pernikahan indah dan memorable? Apa kini Anda dan pasangan tengah mempersiapkan pernikahan?

Jika memang demikian, ini satu lagi pameran pernikahan yang bisa Anda dan pasangan kunjungi. `Bride's Day Out` adalah pameran pernikahan yang digelar pada 9-11 Oktober 2015 di lantai 5 Grand Indonesia.

Acara ini diselenggarakan oleh The Bride Dept, portal online di Indonesia yang membahas segala aspek pernikahan di Indonesia. Terdapat berbagai vendor yang berpartisipasi dalam event ini, mulai dari dekorasi, fotografi, kue pernikahan, souvenir, hingga undangan.

Selain itu, juga akan ada talkshow mengenai trik memilih konsep fotografi pre-wedding, cara tepat memiliki tubuh ideal sebelum menikah, dan perawatan kecantikan sebelum menikah. Bukan hanya talkshow, Bride's Day Out menghadirkan workshop The Bride Academy.

Kelas-kelas yang ada di sana antara lain kelas membuat sendiri kartu bridesmaid, kelas perencanaan pernikahan, kelas merancang konsep pernikahan, dan lain-lain. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, untuk mengikuti kelas-kelas tersebut, para calon pengantin dikenai biaya Rp200 ribu hingga Rp 350 ribu untuk setiap sesinya.

Selamat mempersiapkan pernikahan.

 

(bio/igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya