Lokasi Wisata Unggulan Ini Menjadi Target Promosi oleh Abang None

Mereka harus mampu mengemas promosi jadi dekat dengan anak muda.

oleh Akbar Muhibar diperbarui 06 Okt 2016, 20:30 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2016, 20:30 WIB
Abang None Jakarta 2016 Taufik Hidayat dan Yasmine Kurnia
Abang None Jakarta 2016 Taufik Hidayat dan Yasmine Kurnia, saat berkunjung ke Redaksi Liputan6. Foto: (Liputan6.com/Father Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Abang None 2016 adalah mempromosikan pariwisata yang ada di DKI Jakarta. Saat kunjungannya ke Redaksi Liputan6.com, None Yasmine Kurnia, menceritakan lokasi wisata unggulan yang akan dipromosikan oleh Abang None pada khalayak.

“Untuk saat ini Kepulauan Seribu sih, karena Kepulauan Seribu masuk dalam 10 kawasan strategi pariwisata nasional” Jelas None Yasmine.

Yasmin menambahkan bahwa selain didukung oleh Pemprov DKI, potensi wisata di Kepulauan Seribu juga akan dikembangkan oleh Kementerian Pariwisata dalam konsep Wonderful Indonesia. Mulai tahun depan, kawasan Kepulauan Seribu akan dikembangkan mulai dari infrastruktur dan ragam pariwisatanya.

Selain mempromosikan Kepulauan Seribu, Abang None juga mendapat tugas dari Dinas Pariwisata untuk meliput berbagai museum yang tersebar di Jakarta dan Kepulauan Seribu. Semua bentuk promosi ini akan dibuat dekat dengan anak muda sehingga menarik perhatian mereka ke museum.

“Jadi kemarin ada liputan ke Museum Pulau Onrust, karena aku perwakilan dari sana (Kepulauan Seribu), aku jadi guide mereka” kenang None Yasmine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya