Ternyata Begini Sosok Wanita yang Didambakan Pria Kaya

Penasaran bagaimana sosok wanita yang didambakan oleh para pria kaya? Simak di sini.

oleh Annissa Wulan diperbarui 15 Jul 2017, 14:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2017, 14:00 WIB
Ternyata Begini Sosok Wanita yang Didambakan Para Pria Kaya
Penasaran bagaimana sosok wanita yang didambakan oleh para pria kaya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Survei terbaru yang dilakukan pada 28.000 pria dan wanita heteroseksual dengan rentang usia antara 18 sampai 75 tahun menemukan hal menarik. Pria dengan penghasilan tinggi lebih menyukai wanita bertubuh ramping, sedangkan wanita cenderung lebih memedulikan masalah keuangan, daripada penampilan.

Dilansir dari bravotv.com, Rabu (12/7/2017), para wanita yang diwawancara dalam survei ini mengaku lebih tertarik untuk berkencan dengan pria yang memiliki penghasilan sama dengannya. Sedangkan kaum pria tidak begitu peduli apakah wanita tersebut memiliki penghasilan yang sangat besar atau tidak.

Kaum wanita dengan penghasilan tinggi lebih cenderung menyukai pria yang memiliki penghasilan tetap. Selain itu, pria dengan pendidikan tinggi juga mengakui bahwa penampilan menarik menjadi salah satu syarat dari sosok wanita idaman mereka.

Bahkan 95 persen pria dengan gelar pendidikan tinggi mengatakan bahwa penampilan menarik adalah satu hal yang cukup penting. Sedangkan 84 persen pria mendambakan bahwa tubuh ramping menjadi hal berikutnya yang dipertimbangkan.

Ini bukan suatu hal yang dianggap sepele, sejak kaum wanita memiliki daftar tersendiri untuk pria idaman mereka, pria pun ternyata memilikinya. Sebuah penelitian yang dilakukan di Chapman University, Orange, California memberikan kuesioner online untuk menemukan kualitas penting yang harus ditemukan dalam diri pasangan dalam sebuah hubungan asmara.

Hal mengejutkan ditemukan para peneliti karena hasil yang keluar hampir sama antara pria dan wanita. Secara positif, para pria dan wanita mengharapkan sosok pasangan yang menarik.

Menarik di sini tidak hanya tentang penampilan, namun bagaimana Anda juga memiliki kualitas diri yang baik bagi orang lain, maupun pribadi. Jadi, apakah Anda telah merasa cukup menarik untuk para pria kaya di luar sana?

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya