Ivan Gunawan Akui Pernah Operasi Plastik, di Bagian Mana?

Bagian tubuh mana dari Ivan Gunawan yang pernah menjalani operasi plastik?

oleh Henry Hens diperbarui 08 Jul 2019, 01:01 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2019, 01:01 WIB
20160223-Ivan Gunawan-Soimah-Nassar Jenguk Saipul Jamil-Jakarta-Herman Zakharia
Desainer Ivan Gunawan saat ditanya wartawan usai menjenguk Saipul Jamil menjenguk Saipul Jamil Jakarta, Selasa (23/2). Kesibukan yang padat, membuat ketiganya baru memiliki waktu menjenguk duda Dewi Perssik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya akat, penampilan menarik juga menjadi modal utama bagi para artis Begitu pula dengan Ivan Gunawan.

Untuk memenuhi syarat tersebut, wajar saja kalau banyak selebriti yang rela menempuh berbagai cara demi mengubah penampilannya.  Selain dengan berbagai treatment perawatan, operasi plastik juga menjadi cara yang banyak ditempuh.

Jika banyak para selebriti perempuan yang enggan mengakui hal tersebut, maka beda para artis pria yang lebih terbuka. Misalnya saja Ivan Gunawan.

Dilansir dari Brilio.net, 5 Juli 2019, desainer yang juga dikenal sebagai presenter ini mengakui pernah melakukan operasi plastik. Apa bagian tubuh yang dirombak pria 37 tahun tersebut?

Ia ternyata pernah melakukan operasi plastik di bagian dagu. Selain itu, Ivan juga melakukan suntik botok dan filler pada bagian hidung.

"Jujur aja aku pernah operasi dagu. Kalau misalnya untuk muka sama hidung aku nggak dioperasi, aku pakai teknik benang, filler dan botok, karena aku juga sebagai salah satu ambassador brand kecantikan," ungkap Ivan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Jangan Mudah Terpengaruh

Ivan Gunawan Diperiksa Polisi
Ivan Gunawan memberikan keterangan ke awak media saat memenuhi panggilan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1). Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat asistennya berinisial AJA. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Ia juga mengaku pernah melakukan sedot lemak agar tubuhnya lebih langsing. Meski begitu, menurutnya tindakan itu tak terlalu berpengaruh bagi dirinya karena sekarang tubuhnya kembali gemuk.

Sebagai seorang artis yang pernah menggunakan jasa dokter bedah kecantikan, Ivan menyarankan untuk orang yang ingin operasi plastik agar tidak mudah terpengaruh dengan harga yang murah.

"Kalau memang mau operasi harus ke dokter yang tepat, harus benar-benar ke dokter yang jago. Jangan percaya pada harga yang murah karena hasilnya belum tentu bagus," tandas Ivan Gunawan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya