Kalahkan Teman Sendiri, V BTS Terpilih Jadi Pria Terseksi Sedunia

Selain V BTS, ada tiga anggota BTS lainnya yang juga masuk sebagai nomine Pria Terseksi di Dunia 2019.

oleh Henry diperbarui 02 Des 2019, 15:04 WIB
Diterbitkan 02 Des 2019, 15:04 WIB
V BTS
V BTS terpilih jadi Pria Terseksi Sedunia 2019. (dok.Instagram @bts_v/https://www.instagram.com/p/B5gGrPmg4c-/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Anggota grup musik K-Pop BTS, V, baru saja dinobatkan menjadi pria paling seksi di seluruh dunia. Ia dinyatakan sebagai pemenang jajak pendapat online "100 Pria Terseksi di Dunia" versi Statometer.

Dilansir dari allkpop, 29 November 2019, ia berhasil mengalahkan 99 selebritas pria lainnya yang berasal dari berbagai negara. V mendapatkan polling suara terbanyak dengan total 171.266 dari 630.365 suara selama putaran final.

V berhasil mengalahkan tiga personel BTS lainnya yang menjadi nominasi, yaitu Kim Seok Jin, Jeon Jungkook, dan Park Jimin. Mereka berturut-turut ada di posisi keempat sampai kedua.

Keempat member BTS itu juga mengungguli selebritas Korea Selatan lainnya, seperti T.O.P BIGBANG, Kai EXO, Ji Chang Wook, Park Bo Gum, dan Lee Min Ho.

Ada juga nama Ji Chang Wook dan Lee Sung Gi dalam daftar 100 pria terseksi sedunia 2019. Pemain drama Melting Me Softly ini berada di posisi kedelapan, sedangkan bintang drama Vagabond Lee Sung Gi berada di peringkat 14.

V BTS juga mengalahkan selebritas dunia, seperti Jason Momoa, Tom Hardy, Chriss Prat, Chris Evans, dan Chris Hemsworth.

V BTS yang punya nama asli Kim Tae Hyung memang sering menyabet berbagai predikat karena pesona dan ketampanan yang dimilikinya. Ia juga pernah terpilih menjadi pria tertampan di dunia pada 2017 berdasarkan perhitungan TC Candler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Jadi Pacar Idaman

BTS di Karpet Merah Grammy
Boyband BTS saat hadir perdana pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Selain masuk nominasi, BTS juga akan tampil di atas panggung sebagai penampil dan pembaca pemenang. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)

Selain meraih predikat sebagai pria tertampan sedunia, V juga terpilih sebagai Best Fashion Face di industri fashion oleh majalah fashion I-Magazine.

Bukan itu saja, pada 2018 pria berusia 23 tahun ini juga terpilih sebagai pria yang diinginkan wanita sebagai pacar idamannya. Kim Taehyung berada di tingkat pertama daftar 100 Asian Hearttrobs 2018.

Ia mengumpulkan total 3.041.030 suara di jajak pendapat online dan media sosial, sehingga membuatnya mendapat gelar "Ultimate Asian Heartthrob" pada 2018.

Sebagai penyandang gelar Pria Terseksi di Dunia 2019, V BTS dipilih oleh 350 pelaku fashion profesional dari 30 negara. Para pelaku industri fashion itu terdiri dari fotografer, desainer, make up artist, stylist, editor dan tim internal I-Magazine di Inggris, Hong Kong, China dan Korea Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya