Liburan Akhir Tahun di Italia, Sepatu Nagita Slavina Bikin Geregetan

Tampil memakai outfit modis di Italia, warganet justru salah fokus melihat sepatu Nagita Slavina.

oleh Henry diperbarui 31 Des 2019, 21:02 WIB
Diterbitkan 31 Des 2019, 21:02 WIB
Liburan Akhir Tahun di Italia, sepatu Nagita Slavina bikin salah fokus
Liburan Akhir Tahun di Italia, sepatu Nagita Slavina bikin salah fokus. (dok.Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/B6dMeEkhtl2/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan liburan tahun baru 2020, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih menikmati perjalanan keliling dunia. Bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad, pasangan selebriti ini sempat berlibur di Italia menjelang akhir tahun ini.

Seperti biasa, keduanya tak lupa mengunggah momen liburan ke media sosial. Belakangan ini, akun Instagram mereka dipenuhi oleh potret di berbagai situs bersejarah Italia.

Sebut saja Menara Pisa, Trevi Fontana, Reruntuhan Pompeii hingga Colosseum di Roma.  Raffi dan Gigi tentunya tampil maksimal dengan outfit kece.

Pasangan yang menikah pada 2014 itu kompak memakai winter outfit karena memang bertepatan dengan musim dingin di Eropa. Gigi tampil bold dengan puffer jacket warna magenta dan rok plisket warna hitam.

Ia berpose di sebelah Raffi yang memakai jaket dan boots kulit serba cokelat serta celana jeans biru muda. Sementara, Rafathar memakai kaus tangan panjang berwarna kuning dan celana jeans biru tua.

Tapi, bukan Gigi namanya kalau tidak mencuri perhatian. Ibu satu ini tampil memakai outfit modis, tapi yang sorotan dan bikin warganet salah fokus adalah sepatu yang dipakainya. Gigi terlihat memakai sepatu mewah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Sepatu Setara Sepeda Motor

Liburan Akhir Tahun di Italia, sepatu Nagita Slavina bikin salah fokus
Liburan Akhir Tahun di Italia, sepatu Nagita Slavina bikin salah fokus. (dok.Instagram @fashion_nagitaslavina/https://www.instagram.com/p/B6dJpTdpCSq/Henry)

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi mengenakan boots Chanel Lace-Up warna hitam. Ankle boots berdesain trendi itu ternyata harganya cukup fantastis.

Di laman resmi Chanel, harga sepatu tersebut mencapai 1.250 dolar AS atau sekitar Rp17,4 juta. Harga yang setara dengan sebuah sepeda motor itu sukses jadi perbincangan warganet.

Mereka menilai sepatu Gigi mampu mengeluarkan kecepatan turbo. "Harga sepatunya ngelebihin harga motor karisma.. gw curiga tuh sepatu bisa bikin lari lebih cepat dari motor.. atau ada kekuatan turbonya," tulis akun @santipurwanti.

"hahaha sepatunya ngajak ribut," timpal akun @cerin.as mengomentari sepatu mahal yang dipakai Nagita Slavina.

Setelah Italia, Gigi, Raffi, Rafathar dan rombongan kini sudah berada di London, Inggris. Mereka sepertinya akan merayakan pergantian tahun di Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya