Cucu Ratu Elizabeth II Hamil Calon Anak Ketiga, Apakah Akan Dinamai Covid-19?

Suami cucu Ratu Elizabeth II, Zara Tindall, setengah bercanda berencana menamai anak mereka dengan sesuatu yang berkaitan dengan Covid-19.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 14 Jan 2021, 22:21 WIB
Diterbitkan 10 Des 2020, 11:31 WIB
Lena Tindall
Zara Tindall dan Mike Tindall, orangtua Lena Tindall saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (ANDREW MILLIGAN / POOL / AFP/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia kembali datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Cucu Ratu Elizabeth II Zara Tindall hamil anak ketiga bersama suaminya Mike. Kabar tersebut disampaikan dalam podcast yang ia pandu, The Good, The Bad & The Rugby.

Dilansir dari The Sun, Kamis (10/12/2020), Mike mengatakan Sang Ratu dan Pangeran Philip saat senang dengan kabar kehamilan cucu mereka. Mantan pemain rugby Inggris itu mengatakan kepastian kehamilan anak ketiga itu menjadikan minggunya menyenangkan.

Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak lelaki. Bersama Zara, Mike telah memiliki dua putri, yakni Mia Grace yang berusia 6 tahun dan Lena Elizabeth yang berusia 2 tahun.

"Aku harap anak lelaki kali ini. Aku telah memiliki dua putri, jadi aku ingin anak lelaki. Aku sebenarnya senang apakah anak lelaki atau anak perempuan, tapi tolong anak lelaki saja," celotehnya.

Mantan atlet itu juga bercanda soal menamai bayinya dengan sesuatu yang berkaitan dengan Covid. "Kami tidak yakin apakah harus menamai Covi atau Covina. Aku tak tahu akan seperti apa dengan nama-nama itu," sambung Mike.

Kehamilan Zara menjadi yang kabar kehamilan anggota Kerajaan Inggris yang kedua. Sebelumnya, Putri Eugenie juga menantikan anak pertamanya yang diprediksi akan lahir pada tahun baru nanti. 

Saat ini, kondisi Zara dikabarkan baik setelah mengalami dua kali keguguran. "Z sangat baik, selalu berhati-hati karena hal-hal yang pernah terjadi di masa lalu, dan sangat menantikan kehadirannya," kata Mike.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Pengalaman Keguguran

Topi Unik Pesohor Dunia di Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle
MIke Tindall dan Zara Tindall saat menghadiri upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Windsor Castle, Windsor, dekat London, Inggris, Sabtu (19/5). (Gareth Fuller/pool photo via AP)

Kehamilan terakhir Zara terlihat pada 2018 saat menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sebelumnya, ia mengalami keguguran sebelum melahirkan Lena pada Juni 2018.

Saat itu, ia mengatakan ia tak membicarakannya karena hal itu sangat 'mentah'. "Tapi seperti semua hal, waktu adalah penyembuh terbaik," katanya.

Keguguran itu sempat dialami Zara pada Desember 2016. Ia kembali mengalami keguguran sebelum hamil Lena. 

Zara dan Mike berkenalan saat kampanye kemenangan Juara Dunia Rugby Inggris di Australia pada 2003. Pada 2010, mereka bertunangan dan menikah pada 30 Juli 2011. Keluarga kecil itu kini tinggal di Gloucestershire dan terkenal sebagai pasangan yang sangat membumi.


Infografis 4 Hal Positif untuk Pasien Covid-19

Infografis 4 Hal Positif untuk Kesembuhan Pasien Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 4 Hal Positif untuk Kesembuhan Pasien Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya