Bikin Bahagia, 3 Tempat Terbaik untuk Menyatakan Cinta Kepada Pasangan

Biar momen tambah spesial, tak ada salah menyatakan cinta dengan suasana romantis atau berlatang belakang pemandangan yang indah. Lantas dimana lokasi yang pas ya?

oleh Reza pada 09 Nov 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 08 Nov 2021, 22:55 WIB
Ilustrasi melamar pasangan
Ilustrasi melamar pasangan

Liputan6.com, Jakarta Menyatakan perasaan kepada pasangan menjadi momen terindah dalam hidup seseorang. Apalagi bagi mereka yang telah memendam rasa dan ingin segera diungkapkan. 

Biar momen tambah spesial, tak ada salah menyatakan cinta dengan suasana romantis atau berlatang belakang pemandangan yang indah. Lantas dimana lokasi yang pas ya?


Pantai

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan

Mengajak gebetan liburan ke pantai bisa menjadi momen pas untuk menyatakan cinta. Sembari berjalan menyusuri pantai, kamu bisa menyatakan cinta kepada gebetan. Tak perlu jauh, cukup pantai yang bisa dijangkau dengan cepat aja. Jika di Jakarta, kamu bisa datang ke Anyer. 


Restoran Romantis

Ilustrasi dinner
Ilustrasi dinner

Makan malam romantik bisa menjadi pilihan untuk menyatakan perasaan kepada pasangan. Kamu tinggal pilih restoran yang memiliki nuansa romantis, dengan view rooftop atau restoran yang memiliki space private biar lebih nyaman saat menyatakan perasaan. 


Bukit

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan

Menikmati pemandangan di atas bukit bisa menjadi lokasi yang pas untuk menyatakan perasaan kepada gebetan. Bukan tak mungkin dengan suasana itu bisa menjadi menambah mood gebetan dan membuatnya senang bukan kepalang. 

Kalaupun tidak ingin keluar rumah, kamu bisa ajak dia untuk menonton film romantis. Menyaksikan film romantis juga bisa menjadi momen spesial untuk menyatakan perasaan kepada gebetan. Bukan tak mungkin, saat menonton film romantis, perasaan gebetan terbawa untuk memiliki pasangan. 

Ada beberapa film romantis yang bisa kamu tonton, seperti short movie #NyatakanDenganFranknCo yang tayang 3 episode di Youtube.

Biar Nggak Merusak Hubungan, Begini Cara Menyatakan Cinta ke Sahabat Dekat
Credit: Frank & co.

Short movie ini bisa menjadi referensi kamu untuk menyatakan perasaan kepada pasangan. Bertajuk Asmara, Harapan, dan Rindu, short movie #NyatakanDenganFranknCo bercerita mengenai sahabat yang berubah menjadi cinta. 

Banyu yang memiliki sahabat bernama Asmara, namun ternyata Banyu memiliki rasa terhadap sahabatnya itu sejak lama. 

Dan akhirnya perasaan Banyu dinyatakan dengan berbagai cara, ia pun memberikan sebuah perhiasaan berlian yaitu gelang berlian Trilogy yang menjadi simbol untuk menyatakan perasaanya. 

Biar Nggak Merusak Hubungan, Begini Cara Menyatakan Cinta ke Sahabat Dekat
Gelang Berlian Trilogy Frank & co.

Nah, Biar makin sukses, kamu bisa nonton kisah cinta antara Asmara dan Banyu dalam short movie #NyatakanDenganFranknCo dari Frank & co.

Selain short movie, kamu juga mendengarkan single terbaru dari Rendy Pandugo berjudul Morning Light yang juga menjadi bagian dari campaign #NyatakanDenganFranknCo. Dibintangi oleh Tatjana saphira, lagu ini juga menceritakan mengenai sahabat yang memendam rasa satu sama lainnya namun tidak berani menyatakan perasaan sehingga kehilangan momen untuk bersama.

Nah bagi kalian yang belum tahu, Frank & co. merupakan brand perhiasaan terkemuka di Tanah Air yang memiliki beragam koleksi perhiasaan berlian yang cocok menjadi simbol untuk menyatakan perasaan seseorang terhadap pasangan.

Mulai dari cincin berlian, liontin berlian, hingga kalung berlian, Frank & co. memiliki banyak varian yang cocok dijadikan ide hadiah unik bagi pasangan. Seperti Alegria Ring yaitu cincin berlian solitaire yang cocok untuk lamaran pernikahan atau hadiah untuk istri.

Sering Terjadi, 5 Zodiak Ini Langganan Jadian dengan Sahabat Sendiri
Cincin Berlian Alegria Frank & co.

Selain itu, ada liontin berlian asli Peony yang bisa dijadikan kalung berlian mewah cocok untuk hadiah bagi pasangan dalam merayakan momen spesial. 

Biar Nggak Merusak Hubungan, Begini Cara Menyatakan Cinta ke Sahabat Dekat
Liontin Berlian Peony Frank & co.

Kalau sudah begitu, lengkap sudah untuk merayakan momen dalam kehidupan bersama Frank & co. Untuk melihat berbagai koleksi perhiasan berlian asli terbarunya, yuk kunjungi instagram @franknco_id dan website Frank & co.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya