The Matrix, Aksi Keanu Reeves yang Bikin Penasaran

Setelah 18 tahun The Matrix hadir dengan sekuel terbarunya yang masih dibintangi aktor Keanu Reeves.

oleh Komarudin diperbarui 10 Jan 2022, 03:25 WIB
Diterbitkan 23 Des 2021, 06:31 WIB
Keanu Reeves
Aktor Keanu Reeves menunjukkan telapak tangannya yang masih berlumuran semen di halaman depan TCL Chinese Theatre, Los Angeles, Selasa (14/5/2019). Aktor 54 tahun itu mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki untuk merayakan keberhasilan karirnya dalam film. (VALERIE MACON / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar Keanu Reeves dapat menyaksikan film terbarunya, The Matrix Resurrections. Produksi Warner Bros ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi pecinta film di Indonesia.

Dalam film The Matrix ini, Reeves kembali memerankan karakter Thomas Anderson. Ia mempunyai nama virtual, Neo. Dengan dua realitas, Thomas harus memilih untuk mengikuti white rabbit.

Keanu Reeves mengungkapkan bahwa dalam salah satu adegan, melompat dari gedung, ia harus melakukannya selama 20 kali. "Itu adalah salah satu hal paling keren tentang film ini" kenang dia.

Carrie-Anne Moss kembali dalam film ini dengan memerankan Trinity. Sementara karakter Morpheus diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II.

Bagi Moss, lompatan bangunan juga menjadi sorotan khusus. "Saya pikir melompat dari gedung adalah masalah besar," kata Moss kepada ET soal aksinya dalam The Matrix.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Setelah 18 Tahun

The Matrix
Keanu Reeves di film The Matrix (1999).

Film ini dirilis pada 22 Desember 2021 di seluruh bioskop Indonesia. Film ini merupakan sekuel keempat dari The Matrix yang pertama kali dirilis pada 1999. Film kedua The Matrix Revolutions dan dilanjutkan The Matrix Reloaded pada 2003.

Setelah 18 tahun, sutradara Lana Wachowski membangkitkan kembali tokoh yang telah melegenda, Neo dan Trinity. Film itu disebut sebagai sebuah proyek ambisius sehingga bikin penasaran para penggemarnya. 


Trailer

The Matrix Resurrections
The Matrix Resurrections. (Warner Bros. Entertainment)

Pada September 2021 lalu,  trailer perdana film ini beredar. Dalam trailer tersebut Keanu Reeves terlihat membiarkan rambut Neo panjang dengan berewok tipis bak karakter John Wick yang juga sedang diperankan oleh sang aktor dilansir dari Tekno Liputan6.com.

Dalam trailer ini diperlihatkan bahwa Neo dan Trinity awalnya menjalani kehidupan masing-masing. Bahkan, Trinity dan Neo sempat sama-sama tak saling mengenal satu sama lain saat bertemu.

Beberapa aktor yang juga berpartisipasi dalam film ini adalah Jessica Henwick, Neil Patrick Harris, Christina Ricci, Priyanka Chopra, dan Jonathan Groff.


Infografis Perfilman Indonesia

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya