Keanu Reeves Merasa Terhormat untuk Gabung Film Marvel

Keanu Reeves tampak antusias membicarakan waralaba film Marvel Cinematic Universe.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Nov 2021, 18:48 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2021, 15:40 WIB
[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves, sosok dermawan yang tak khawatirkan uang. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Keanu Reeves tampaknya bakal masuk dalam jajaran aktor yang suatu hari bergabung di waralaba film Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, belum lama ini, ia tampak antusias membicarakannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire, bintang film The Matrix ini mendapat pertanyaan seputar kariernya. Salah satu hal yang menjadi pembahasan adalah rencana keterlibatan di film Marvel.

Ditanya seputar itu, Keanu Reeves mengaku siap bergabung dalam waralaba film yang masih digandrungi masyarakat dunia. Namun begitu, ada syarat yang harus dipenuhi jika Marvel ingin melihatnya tampil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lebih Besar dari Alam Semesta

Poster Avengers: Endgame
Poster Avengers: Endgame edisi Tiongkok. (Marvel Studios)

Awalnya, Keanu Reeves mengungkapkan kekagumannya terhadap waralaba film Marvel yang dunianya kini sudah semakin luas.

"Bukankah itu lebih besar dari alam semesta? Itu seperti sebuah multi semesta. Itu adalah semesta Marvel. Bisa menjadi sebuah kehormatan," ujar Keanu Reeves kepada Esquire, melansir screenrant.com, belum lama ini.

 


Sineas Hebat

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves dikeluaran dari sekolahnya. Ia pun seringkali miliki konflik. Keanu sendiri mengaku bahwa adalah salah satu siswa yang kristis dan melontarkan banyak pertanyaan. (FREDERIC J. BROWN / AFP)

Keanu lantas memuji para sineas yang telah menggarap film-film di jagat sinema Marvel.

"Ada beberapa sutradara yang benar-benar mengagumkan dan visioner, dan mereka melakukan sesuatu yang benar-benar belum dilakukan siapapun," Keanu Reeves mengatakan.

 


Merasa Keren

Menganggap film-film Marvel sebagai karya-karya yang istimewa, Keanu Reeves pun merasa dirinya keren jika nantinya ada peluang bergabung di dalam waralaba ini.

"Ini istimewa di rasa itu, dalam hal skala, ambisinya, produksinya. Jadi akan sangat keren untuk menjadi bagian dari itu," pungkasnya.

 


Sudah Bicara dengan Bos Marvel

Pada 2019 lalu, Keanu Reeves sebenarnya sudah berbicara dengan bos Marvel, Kevin Feige. Kedua pihak berkali-kali membahas peran apa yang cocok untuk sang aktor.

Sayangnya, Kevin Feige masih belum yakin apakah ia akan benar-benar mengajak Keanu Reeves atau tidak. Namun begitu, Marvel masih terus memikirkan hal itu hingga sekarang.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya