Berawal dari Resep Sang Ibu, Susi Beranikan Diri Buka Krienai Cake

Pandemi membuat banyak orang putar otak untuk mendapatkan penghasilan. Banyak dari mereka berpikir kreatif untuk menciptakan peluang dalam dunia usaha. Seperti yang dilakukan Susi saat membuka usaha Krienai Cake.

oleh Reza pada 25 Feb 2022, 14:04 WIB
Diperbarui 25 Feb 2022, 14:01 WIB
Ilustrasi cake
Ilustrasi cake

Liputan6.com, Jakarta Pandemi membuat banyak orang putar otak untuk mendapatkan penghasilan. Banyak dari mereka berpikir kreatif untuk menciptakan peluang dalam dunia usaha. Seperti yang dilakukan Susi saat membuka usaha Krienai Cake.

"Awalnya saya suka buat kue untuk keluarga saja, tetapi ketika pandemi saya mencoba beranikan diri untuk menjualnya ke berbagai teman bahkan bos saya di kantor," ujar Susi.

Ia menceritakan awal membuka Krienai Cake terinspirasi oleh resep Sang Ibu. Kala itu, ia mendapatkan resep sewaktu kecil.

"Dari situlah saya belajar membuat kue. Dan ibu saya sering memberikan masukan ketika saya membuat kue," tuturnya.

Susi mengenang, pemberian Krienai Cake berasal dari nama sang anak. Walaupun terbilang baru di dunia kuline. Susi optimis Krienai Cake bisa diterima oleh masyarakat. Terlebih, kue yang dihasilkan enak dan lezat.

"Tantanganya memang belum punya toko hanya promosi lewat online saja," tutur Susi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Krienai Cake.
Krienai Cake.

Namun, hal itu tidak membuat Susi patah semangat. Ia tetap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

"Untuk pengiriman jika area dekat bisa kita antar. Dan kalau jaraknya jauh bisa menggunakan ojek online untuk pengantaran," tutur Susi.

Krienai Cake membuat berbagai kreasi kue, seperti kue keju, kue bolu, kue coklat, kue tape, kue kismis, ketan hitam dan sebagainya.

"Saya berharap semoga banyak pelanggan yang order Krienai Cake," imbuh Susi.

Maka dari itu, dalam promosi Susi bergabung dengan ManisdanSedap.com. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini bukan hanya memudahkan pembeli memesan produk dari seluruh Nusantara.

ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’, dengan memajang jualan mereka dan menambahkan fitur pembelian langsung ke nomor WhatsApp Seller. Mudah berinteraksi dan bertransaksi, harapannya makin mudah menjaring pembeli, yuk gabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya