Membantu Pasangan Pengantin Wujudkan Pernikahan Idaman di Grand Wedding Expo 2022

Masa bertransisi dari pandemi menjadi endemi membawa angin segar khususnya dalam hal ini sektor industri wedding atau pernikahan.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Jun 2022, 00:02 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2022, 12:17 WIB
Membantu Pasangan Pengantin Wujudkan Pernikahan Idaman di Grand Wedding Expo 2022
Membantu Pasangan Pengantin Wujudkan Pernikahan Idaman di Grand Wedding Expo 2022.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Kebijakan dan langkah-langkah pemerintah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi diberbagai sektor di Indonesia pada masa bertransisi dari pandemi menjadi endemi membawa angin segar khususnya dalam hal ini sektor industri wedding atau pernikahan.

Untuk itu, buat pertama kalinya Amazon Expoindo yang merupakan anak perusahaan dari Cantik Professional Exhibition and Event Organizer terbesar di Indonesia yang sudah berpengalaman 17 tahun ini melihat peluang tersebut untuk menggelar pameran pernikahan yakni, Grand Wedding Expo 2022.  Acara ini bakal digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 3 - 5 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat dengan mengangkat tema "Pernikahan Dalam Menuju Endemi".

Menurut General Manager Amazon Expoindo, Odetta Felisha menjelaskan, tema yang diangkat di pameran Grand Wedding Expo mempunyai misi untuk membangkitkan industri pernikahan yang selama ini terdampak akibat pandemi yang melanda di Indonesia, selain itu bertujuan untuk mengajak calon pengantin agar tidak ragu lagi melaksanakan pernikahan impian di era menuju Endemi ini.

Ada lebih dari 50 vendor ternama dari beberapa kategori vendor pernikahan terpercaya hadir dengan beragam ide terbaik mereka untuk pernikahan cantik dan kekinian. Kategori tersebut meliputi hotel, venue, jewellery, decoration, catering, entertainment, traditional, bridal, decoration, hingga perlengkapan souvenir dan masih banyak vendor serta inspirasi lain yang bisa ditemui di pameran ini

"Untuk vendor yang ikut serta dalam pameran Grand Wedding Expo ini mayoritas berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Karena biasanya kalau wedding berdasarkan teritorial atau domisili," ujar Odetta saat konferensi pers di JCC, Jakarta, beberapa hari lalu.

Adapun beberapa vendor yang berpengalaman turut meramaikan di antaranya, Cantik Photo Bridal, Yohanes Bridal, Wong Hang Tailor, Brutus Tailor, JW Marriott, Evlin Decoration, Fendi Wedding Car dan vendor Jewelry ternama di Jakarta yang diharapkan memberikan kesempatan emas kepada para pengunjung untuk berkonsultasi mengenai berbagai hal terkait rencana pernikahannya.

Selain itu ada masukan dari para pakar dengan pengalaman yang cukup lama di industri pernikahan tentu akan sangat membantu dalam merencanakan hari istimewa yang dinantinya.

Dalam kesempatan yang sama, Febryanto Nursalim selaku Manager Marketing Amazon Expoindo menambahkan, dalam acara Grand Wedding Expo 2022 para vendor akan memberikan berbagai promo menarik baik berupa potongan harga, bonus tambahan dan lain - lain untuk para calon pengantin.

"Jadi event Grand wedding Expo adalah kesempatan emas untuk para calon pengantin untuk memenuhi kebutuhan pernikahan, karena selain mendapatkan promo menarik, para calon pengantin juga mendapatkan kesempatan memenangkan Grandprize dan Doorprize," ujar Febryanto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiket Masuk

Membantu Pasangan Pengantin Wujudkan Pernikahan Idaman di Grand Wedding Expo 2022
Membantu Pasangan Pengantin Wujudkan Pernikahan Idaman di Grand Wedding Expo 2022. foto: istimewa

Pihak penyelenggara menyiapkan hadiah yang dapat di bawa pulang untuk para calon pengantin yang bertransaksi di pameran Grand Wedding Expo dengan total nilai sebesar Rp150 juta. Itu terdiri dari grandprize berupa uang tunai sebesar Rp120 juta dan doorprize berupa uang tunai sebesar Rp30 juta yang siap untuk pengunjung menangkan.

Mekanismenya yakni, para calon pengantin yang bertransaksi di pameran, setiap transaksi Rp250 ribu dan berlaku kelipatan akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grandprize dan Doorprize. Selain itu juga menyiapkan 1.000 hadiah langsung untuk calon pangantin yang bertransaksi pada saat event berlangsung. Nantinya dengan adanya perhelatan pameran ini, Febryanto berharap agar berjalan lancar dan sukses.

"Semoga dapat membantu semua customers untuk memenuhi kebutuhannya dan besar harapan kami untuk mendukung bangkitnya industri pernikahan,"ungkapnya.

Sedangkan terkait tingkat kunjungan selama pameran yang nantinya akan berlangsung 3 hari ini, dalam hal ini Sales Manager Amazon Expoindo, Josh Mario, pihaknya sangat optimisme mencapai target. "Target pengunjung kurang lebih 10.000 pasangan pengantin," ucap Josh.

Mengenai tiket masuk (HTM) Grand Wedding Expo 2022 , akan dikenakan sebesar Rp20.000,- perhari. "Untuk tiket masuk kami juga menyediakan pembelian online melalui applikasi Booking Wedding yang dapat didownload di Google Playstore dan IOS," ujar Josh.

Bagi para calon pengantin yang masih ingin mempersiapkan rencana pernikahan mereka, jangan lewatkan kesempatan berkonsultasi dan menemukan vendor-vendor pernikahan terbaik pada ajang Grand Wedding Expo 2022. Berbagai vendor yang hadir nanti siap membantu calon pengantin memenuhi kebutuhan perencanaan pernikahan impiannya.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya