Ingin Travelling dengan Transportasi Online yang Harganya Wajar? Pilih inDrive aja!

InDrive merupakan transportasi online dengan harga yang wajar, karena bisa negosiasi tarif perjalanan.

oleh Fachri pada 18 Nov 2022, 00:00 WIB
Diperbarui 17 Nov 2022, 15:23 WIB
InDrive.
Dengan inDrive tarif perjalanan bisa ditawar dan perjalanan jadi aman. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Travelling ke sebuah kota sudah menjadi aktivitas yang banyak dilakukan, khususnya bagi seorang pekerja. Travelling menjadi cara untuk mereka lepas dari penatnya kesibukan dalam bekerja, entah deadline yang tak kunjung usai hingga tuntutan lingkungan kerja. 

Saat travelling jarak jauh, biasanya transportasi massal menjadi pilihan tepat untuk mencapai kota tujuan. Mulai dari kereta api, bus, pesawat terbang, hingga kapal laut menjadi moda transportasi pilihan. Namun, ketika sudah sampai di kota tujuan, Anda akan dihadapkan dengan beragam pilihan transportasi massal dalam kota. 

Yang menjadi poin penting, Anda harus memilih secara cermat dan tepat untuk mencapai destinasi tujuan. Karena jika salah memilih, Anda akan tersasar, memakan waktu yang lama, bahkan ongkos yang mahal. Tak jarang, untuk meminimalisir hal tersebut, banyak orang memilih transportasi online sebagai pilihan alternatif, bahkan utama.

Sama seperti angkutan massal, transportasi online pun banyak jumlahnya. Tapi, Anda harus cerdas dan teliti untuk memilih transportasi online tersebut. Salah satunya Anda harus memilih transportasi online dengan harga yang wajar, seperti inDrive.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bisa Negosiasi Harga

inDrive.
Di inDrive negosiasi tarif bisa dilakukan. (Foto: Istimewa)

inDrive merupakan hasil rebranding dari inDriver. Transportasi online ini sudah mencakup lebih dari 700 kota di 47 negara, salah satunya di Indonesia dengan cakupan 50 kota. inDrive memiliki banyak keuntungan untuk Anda ketika ingin melakukan perjalanan. 

Bagaimana tidak? Dengan inDrive Anda bisa bebas memilih pengemudi yang terasa cocok. Selain itu, perjalanan Anda juga semakin aman, karena Anda bisa mendapatkan pengemudi dengan peringkat terbaik setiap saat. 

Sering menunggu pengemudi transportasi online lama dalam menjemput? Tenang, di inDrive, Anda tidak akan merasakan hal itu. Karena rata-rata waktu tunggu untuk pengguna inDrive di Jakarta hanya 5 menit sampai pengemudi tiba. Sangat bisa mengurangi waktu yang terbuang kan?

Dan yang terpenting, Anda bisa melakukan negosiasi tarif perjalanan ketika menggunakan aplikasi inDrive. Tarif yang ditentukan inDrive bukan berdasarkan algoritma yang sangat kompleks, sehingga mengurangi aspek transparansi. Tapi, berdasarkan hubungan antar manusia melalui negosiasi.

Anda hanya perlu memasukkan lokasi penjemputan dan destinasi yang ingin dituju. Setelah itu, Anda membuat penawaran untuk tarif perjalanannya. Dan inDrive pun akan memberikan rekomendasi tarif jika pengguna tidak yakin dengan tarif yang ditawarkan.

inDrive.
Di inDrive negosiasi tarif bisa dilakukan. (Foto: Istimewa)

Rekomendasi tarif yang ditawarkan oleh inDrive tetap mengacu kepada aturan Kementerian Perhubungan terkait tarif baru ojek online per 10 September lalu ya.

Sebagaimana diketahui, ketentuan tarif ojol terbaru itu dibagi menjadi tiga zona, yakni Zona I Sumatera, Jawa non Jabodetabek, dan Bali. Zona II Jabodetabek serta Zona III Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Untuk biaya jasa minimal disesuaikan berdasarkan jarak 4 km pertama. Jadi untuk zona I 4 km pertama Rp8-10 ribu, zona II Rp10.200-11.200 untuk zona III Rp9.200-11.000.

Tapi, dengan tarif yang ditawarkan oleh inDrive, Anda masih bisa melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga yang wajar. Menarik sekali bukan?


Perjalanan Jadi Aman

InDrive.
Fitur yang terdapat pada aplikasi inDrive. (Foto: Istimewa)

Faktor keamanan merupakan hal yang sangat penting untuk perjalanan Anda mencapai destinasi tujuan. Dengan inDrive, keamanan selama perjalanan pun terjamin. inDrive memiliki berbagai fitur untuk memastikan keamanan Anda.

Anda bisa menekan tombol darurat jika perjalanan terasa tidak aman. Dengan cepat, Anda akan mendapatkan bantuan dari otoritas terdekat jika terjadi keadaan genting.

Amannya perjalanan Anda juga akan diperkuat oleh fitur berbagi lokasi. Anda bisa membagikan detail perjalanan dan lokasi secara real time dengan kontak terpercaya. 

InDrive.
Fitur yang terdapat pada aplikasi inDrive. (Foto: Istimewa)

Tak hanya sampai di situ, Anda juga bisa menggunakan fitur yang memudahkan Anda berkomunikasi dengan pengguna lain di dalam aplikasi inDrive. Selain itu, support team inDrive juga tersedia selama 24 jam, jadi perjalanan Anda akan semakin terjamin keamanannya.

Nah, selain harganya yang wajar karena bisa negosiasi tarif, dengan inDrive perjalanan. Anda juga akan semakin aman bukan? Tunggu apa lagi, saatnya unduh dan pakai inDrive untuk menjadikan travelling Anda menjadi lancar!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya