Sontek Gaya Nycta Gina Bereksperimen dengan Hijab, dari Smart Casual Hingga Elegan

Nycta Gina termasuk artis yang suka tampil modis dengan hijab dan pakaiannya Sejumlah gaya fesyen hijab Nycta Gina bisa jadi inspirasi untuk Anda.

oleh Dyra Daniera diperbarui 27 Mar 2023, 05:28 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2023, 04:30 WIB
Pola Malan Sehat Nycta Gina
Gaya hijab Nycta Gina.  foto: Instagram @missnyctagina

Liputan6.com, Jakarta - Rizna Nyctagina atau lebih dikenal dengan nama Nycta Gina termasuk artis yang suka tampil modis dengan hijab dan pakaiannya. Wanita berusia 38 tahun ini merupakan seorang dokter tapi lebih memilih berkiprah di dunia hiburan.

Gina yang pernah bermain sinetron dan program komedi ini belakangan suka membiat video lucu yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Tak hanya sendiri, ia terkadang tampil bersama sang suami, Rizky Kinos.

Aksi wanita keturunan Minangkabau-Aceh ini kerap berhasil membuat orang tertawa.  Namun, meski suka bergurau, Nycta Gina serius dalam hal penampilannya.  Meskipun simpel, gaya busananya tetap keren dan menarik. Gaya busana ini cocok untuk para ibu muda milenial yang ingin tampil modis dengan cara yang simpel dan anti ribet. 

Berikut adalah inspirasi fesyen Nycta Gina yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @missnyctagina pada Minggu, 26 Maret 2023. 

1. Gaya Smart Casual

 

Nycta Gina
Gaya smart casual Nycta Gina. (Dok. Instagram/@missnyctagina/https://www.instagram.com/p/ChhHvv3vymv/Dyra Daniera)

Nycta Gina terlihat sangat stylish  dengan gaya busana smart casual yang elegan dan matching. Ia mengenakan setelan suit merah yang terlihat sangat modis, dengan jas dan celana merah yang terlihat formal. 

Untuk bagian dalamnya, Gina mengenakan baju putih yang dikombinasikan dengan hijab putih yang rapi dan anggun. Untuk memberikan sentuhan kasual, ibu dua anak ini memilih untuk menggunakan sepatu sneaker putih yang membuatnya terlihat lebih santai dan nyaman. Terlihat bagaimana Gina memilih gaya busana yang elegan namun tetap memberikan kesan kasual yang mudah diterapkan.


2. Elegan bak Putri

nycta gina
Gaya elegan Nycta Gina. (Dok. Instagram/@missnyctagina/https://www.instagram.com/p/CheXP_lvsS7/Dyra Daniera)

Dalam foto ini, Nycta Gina tampil sangat feminin dan klasik dengan gaun panjang bernuansa warna bumi yang dilengkapi dengan motif bunga yang indah. Gaunnya terlihat seperti gaun klasik ala Eropa yang menawan. Ia memilih sepatu dengan model kasual. Untuk hijab, Nycta Gina memilih warna cokelat muda yang sangat cocok dengan gaunnya.

Nycta Gina terlihat bak seorang putri dengan berpose di atas sebuah perahu kayu dengan latar belakang danau yang indah serta pepohonan yang hijau dan mempesona. Gina berhasil menciptakan kesan klasik dan memesona. 

3. Warna Bumi yang Alami

 

nycta gina
Gaya hijab warna bumi Nycta Gina. (Dok. Instagram/@missnyctagina/https://www.instagram.com/p/CY251YuPNyo/Dyra Daniera)

Nycta Gina kali ini tampil dengan gaya yang lebih kalem dan natural. Ia memilih warna-warna bumi yang cocok untuk situasi yang tenang dan damai, yaitu putih, cokelat muda, dan abu-abu. Gaya hijabnya yang biasanya tidak menutupi bagian depan, kali ini ia memilih hijab yang lebih panjang dan menjuntai ke depan, memberikan kesan yang anggun dan elegan.

Warna bumi yang dipilih oleh Nycta Gina semakin serasi dengan latar belakang pepohonan yang berada di belakangnya. Ia terlihat menawan dengan hijab dan busana yang tertiup sedikit oleh udara, seakan-akan menjadi satu dengan alam di sekitarnya.


4. Gaya Anak Muda

nycta gina
Nycta Gina bergaya ala anak muda. (Dok. Instagram/@missnyctagina/https://www.instagram.com/p/Cm6FbS5S3HL/Dyra Daniera)

Dalam foto ini, Nycta Gina tidak terlihat seperti ibu dengan dua anak. Ia tampil lebih fresh dengan gaya kasualnya yang keren. Blouse panjangnya memiliki desain yang unik dengan dua motif yang berbeda, motif garis-garis dan bunga-bunga, sehingga menambahkan dimensi yang menarik pada penampilannya.

Ia memadukan blouse tersebut dengan celana jeans biru yang casual. Sepatu sendalnya yang warna-warni juga memberikan sentuhan energik pada keseluruhan tampilannya. Agar penampilannya tetap harmonis, gina memilih hijab putih yang simpel dan elegant. Gaya hijabnya yang menjuntai ke belakang juga menambahkan kesan anggun pada penampilannya. 

5. Kesan Nyaman 

nycta gina
Nycta Gina bergaya santai. (Dok. Instagram/@missnyctagina/https://www.instagram.com/p/Ca1prC6P6as/Dyra Daniera)

Dalam foto lainnya, Nycta Gina terlihat cantik dengan gaya busananya yang sederhana namun elegan. Ia mengenakan dress biru muda yang longgar dengan potongan simpel, memberikan kesan santai dan nyaman. Dress tersebut adalah produk dari bisnis miliknya, Trinycta, yang dikenal dengan pakaian muslim premium.

Gina juga menambahkan sentuhan gaya pribadinya dengan mengenakan kerudung cokelat bermotif yang sesuai dengan dressnya. Sepatu selop cokelat kulit yang ia kenakan juga memberikan kesan casual yang stylish. Foto ini menggambarkan kenyamanan dan fleksibelnya fesyen hijab ala Nycta Gina, yang bisa digunakan untuk berbagai situasi, mulai dari di dalam rumah hingga untuk bepergian. 


6. Kombinasi Sweater

nycta gina
Nycta Gina kombinasikan sweater. (Dok. Instagram/@missnyctagina/https://www.instagram.com/p/ClafYTASWZV/Dyra Daniera)

Nycta Gina terlihat tampil modis saat berkunjung ke sebuah tempat di Bandung yang dikenal dengan cuaca yang dingin. Ia mengenakan sweater rajut abu-abu yang hangat dan nyaman, dilengkapi dengan hijab abu-abu yang rapi dan rok motif polkadot hitam putih yang elegan. 

Tak hanya itu, yang membuat gaya Gina semakin unik adalah sendal Crocs putih dengan pin-pin beraneka macam dan warna-warni yang menggemaskan. Tak lupa, tas selempang hitam juga menjadi pelengkap yang membuat tampilan Gina semakin stylish tapi tetap terkesan simpel.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya