Sosok Gege Elisa yang Kabarnya Jadi Selingkuhan Desta hingga Ceraikan Natasha Rizki

Gege Elisa tengah disorot dan dikaitkan dengan gugatan cerai Desta kepada istrinya, Natasha Rizki.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 18 Mei 2023, 15:04 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2023, 15:04 WIB
Gege Elisa diduga sebagai selingkuhan Desta hingga jadi orang ketiga
Gege Elisa diduga sebagai selingkuhan Desta hingga jadi orang ketiga penyebab perceraian dengan Natasha Rizki. (Dok: Instagram @gegeelisa94)

Liputan6.com, Jakarta - Gege Elisa tengah disorot dan dikaitkan dengan gugatan cerai Desta pada istrinya, Natasha Rizki. Hal itu bermula dari beredarnya video yang memperlihatkan sosok diduga Gege Elisa tengah nonton di bioskop bersama Desta.

Rekaman video amatir warganet itu beredar di lini masa dan diunggah banyak akun gosip. Tampak dalam rekaman itu orang yang diduga Desta dan Gege saling merangkul saat akan memasuki ruangan bioskop.

Lalu, pengunjung bioskop lain tampak merekam dan memotret momen ketika mereka sudah duduk di bangku bagian agak depan. Terlihat pula bagaiman sosok yang diduga Desta memakai jaket hoodie berwarna hijau sengaja menutupi wajahnya seolah tidak ingin dikenali.

Warganet akhirnya melakukan cocoklogi, menunjuk sejumlah foto Desta memakai jaket hoodie berwarna serupa saat membawakan sebuah acara. Begitu juga dengan Gege yang dimirip-miripkan dengan sosok wanita yang dirangkul Desta saat di bioskop.

Jadi, siapa sebenarnya Gege Elisa? Mengulik akun Instagram pribadinya, wanita itu menyebut dirinya sebagai kreator konten digital. Ia juga menyematkan akun YouTube pribadinya, yang memiliki 17,5 ribu subscriber, di bio Instagram. 

Kanal YouTube-nya memuat sederet vlog saat dirinya pergi traveling, makan, maupun dalam rangka promo film. Unggahan pertamanya sekitar enam tahun lalu saat promo film Ada Cinta di Surabaya

Dari Instagram pula, diketahui bahwa film perdana perempuan bernama lengkap Gege Elisa Joy Callista ini adalah Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemain Film

Profil Gege Elisa yang dikaitkan sebagai selingkuhan Desta
Profil Gege Elisa yang dikaitkan sebagai selingkuhan Desta hingga ceraikan Natasha Rizki. (Dok: Instagram Gege Elisa)

Setelah itu, Gege Elisa juga membintangi film berjudul Gaby dan Lagunya pada 2010. Film Ada Cinta di SMA yang juga dibintanginya tayang pada 2016, di mana ia sempat membuat vlog di YouTube pribadinya terkait proyek itu. 

Akun Instagram wanita kelahiran 10 Januari 1994 ini diikuti sejumlah pesohor, seperti Gading Martin, Sandra Dewi, Luna Maya, Chelsea Islan, bahkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Unggahan di akun Instagram dengan 656 ribu pengikuti itu berjumlah 328 foto dan video sampai artikel ini ditulis. 

Dari sana, dapat diketahui seperti apa kesibukan dan hobinya. Gege tampak menyukai olahraga, yang mana ia berbagi momen main golf dan tenis. Ia juga tertarik bepergian, memperlihatkan penampilannya yang lebih suka membawa ransel.

Di banyak foto, Gege terlihat sangat feminin dan modis. Gayanya membuat ia sempat disebut-sebut mirip dengan Jennie BLACKPINK, terlebih saat ia tampil dengan natural makeup khas pelantun lagu You and Me tersebut.


Disebut Jadi Orang Ketiga

Pria diduga Desta bersama Gege Elisa saat sedang menonton di bioskop.
Pria diduga Desta bersama Gege Elisa saat sedang menonton di bioskop.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Desta mengejutkan publik dengan kabar gugatan talak cerai terhadap Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan yang dikaruniai tiga anak ini sudah menjalani mahligai rumah tangga sejak 10 tahun lalu.

Rumah tangga mereka selama ini tampak adem ayem dan jauh dari gosip.  Tentu banyak yang penasaran dengan alasan Desta menalak cerai Natasha. Terbaru, akun gosip @Lambe_danu membeberkan foto-foto yang diduga Desta dengan seorang perempuan yang rumornya adalah Gege Elisa.

Foto-foto ini pun viral di TikTok, diunggah akun @thanthanss. "Sudah tau bakal banyak yg kaget.. Dia pun kaget pas dikenalin mukanya saat mau masuk bioskop..langsung deh kupluknya dipake," sebut akun tersebut.

Sementara itu, Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta mengatakan bahwa saat ini kliennya dan Natasha Rizki sudah tidak lagi tinggal serumah. Namun, ia enggan menjawab sejak kapan pasutri itu tidak lagi tinggal seatap.

"Itu (sejak kapan pisah rumah) sudah masuk materi. Kami belum bisa jawab," kata Hendra lewat wawancara Virtual, Rabu, 17 Mei 2023.

Kendati tidak lagi tinggal bersama, Desta dan Natasha disebut masih menjalin komunikasi dengan baik. Ini terutama untuk urusan anak yang tetap ingin mereka asuh bersama-sama. "Sejauh yang saya tahu masih (komunikasi). Tentu soal anak, mereka ingin bersama-sama mengasuh, membimbing anak-anak sampai nantinya sukses," sebut Hendra.


Pengacara Bantah Kehadiran Orang Ketiga

[Bintang] Natasha Rizki dan Desta
Desta dan Natasha Rizki. (Instagram/natasharizkynew)

Hendra melanjutkan, pengajuan talak cerai ini sudah melalui proses mediasi di antara kedua belah pihak. "Di luar kami mediasi dengan Desta dan Chacha (Natasha Rizki), sudah ada beberapa kali. Cuma hasilnya mungkin ini yang terbaik," ungkapnya.

Hendra enggan menjelaskan secara rinci terkait permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Desta dan Natasha. Ia hanya menegaskan bahwa perceraian ini bukan dipicu masalah ekonomi atau kehadiran orang ketiga.

Dikatakan Hendra, keduanya sepakat mengakhiri kebersamaan mereka karena tidak lagi memiliki visi dan misi yang sama. "Tidak ada. Cuma sudah enggak sejalan lagi visi misi, sehingga ada ini (proses cerai). Mereka juga kan sudah sepakat sebenarnya," ujar dia.

Sidang cerai perdana Desta dan Natasha rencananya akan digelar pada 29 Mei 2023. Sementara ini, Hendra belum dapat memastikan kehadiran Desta dalam sidang tersebut. "Kita belum tahu, tapi yang bersangkutan sudah kita sampaikan sidang perdananya tanggal 29 Mei (2023)," tandasnya.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya