Sebut Mimpi Buruk, Kate Middleton Bongkar Kebiasaan Tak Menyenangkan Pangeran William

Kate Middleton menyebut suaminya, Pangeran William sebagai seseorang yang sangat sulit dipahami. Kate Middleton mengungkapkan salah satu kebiasaan suaminya yang paling tidak diinginkan berkaitan dengan makanan cepat saji.

oleh Putu Elmira diperbarui 25 Mei 2023, 09:30 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2023, 09:30 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton tiba di karpet hijau untuk menghadiri penghargaan Earthshot Prize perdana di Alexandra Palace di London pada 17 Oktober 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton menyebut suaminya, Pangeran William sebagai seseorang yang sangat sulit dipahami. Dalam sebuah sambutan pada pekan ini, Kate Middleton mengungkapkan salah satu kebiasaan suaminya yang paling tidak diinginkan, yakni berkaitan dengan makanan cepat saji.

Dikutip dari New York Post, Rabu, 24 Mei 2023, saat mengunjungi Pangkalan Angkatan Udara Kerajaan di Siprus, Yunani, pada 2018, Kate Middleton mengklaim suaminya adalah "mimpi buruk". Kala itu, Pangeran William makan pizza di sofa, menurut The Mirror dan Marie Claire.

"Jauhkan pizza dari sofa," Pangeran William dilaporkan menasihati karena pangkalan angkatan udara tersebut membuka area rekreasi baru. Namun, Kate Middleton bereaksi setelah mendengar respons suaminya yang berbanding terbalik dengan sarannya kepada pangkalan udara.

"Kamu mimpi buruk dengan itu (makan pizza di sofa)," kata Middleton menanggapi.

Bukan rahasia lagi bahwa Kate Middleton dan suaminya menikmati kelezatan kuliner Italia dari waktu ke waktu. Bulan lalu, pasangan itu membuat pengiriman pizza kejutan ke Dowlais Rugby Club, People melaporkan.

Mereka datang dengan 22 pai yang berisi topping seperti pepperoni, ayam barbekyu, dan keju kambing. Pada 2014, muncul laporan bahwa Middleton yang sedang hamil memesan pizza saat menginap di Hotel Carlyle kelas atas di The Upper East Side. Sambil menggendong Putri Charlotte, Princess of Wales memilih tiga pai, termasuk satu dengan sosis pedas dan satu lagi dengan prosciutto.


Rayakan Ultah ke-12 Pernikahan

Potret Romantis Pangeran William dan Kate Middleton Rayakan Ultah ke-12 Pernikahan, Rangkulan Saat Bersepeda
Potret Romantis Pangeran William dan Kate Middleton Rayakan Ultah ke-12 Pernikahan, Rangkulan Saat Bersepeda (Foto oleh Matt Porteous via Instagram @princeandprincessofwales)

Pangeran William dan Kate Middleton menandai ulang tahun ke-12 pernikahan mereka pada Sabtu, 29 April 2023 dengan sebuah potret manis. Pangeran William dan Kate Middleton membagikan foto mereka di akun Instagram bersama mereka.

"12 years ❤," demikian bunyi keterangan singkat dalam potret Pangeran William dan Kate Middleton di Instagram.

Dikutip dari People, Minggu, 30 April 2023, foto di ulang tahun pernikahan pasangan kerajaan Inggris itu diabadikan oleh fotografer Matt Porteous tahun lalu. William dan Kate terlihat mengendarai sepeda di pedesaan Norfolk dengan saling merangkul satu sama lain.

Potret itu adalah bagian dari serangkaian foto yang sebelumnya dijepret oleh Porteous dari keluarga kerajaan. Foto lain dari pemotretan dibagikan bulan lalu, yakni pada Hari Ibu di Inggris dan selama Natal 2022.

William dan Kate menikah pada 2011 di Westminster Abbey dalam kebaktian yang dilakukan oleh Uskup Agung Canterbury saat itu, Dr. Rowan Williams. Ulang tahun ke-12 pernikahan mereka datang tepat seminggu sebelum Raja Charles III dan Ratu Camilla ditetapkan untuk dinobatkan di lokasi yang sama selama penobatan mereka pada 6 Mei 2023.


Beberkan Hadiah Paling Memalukan untuk Kate Middleton

Pangeran William
Pangeran William beberkan kado paling memalukan untuk Kate Middleton di That Peter Crouch Podcast. (Dok. Youtube/BBC Sounds)

Pangeran William mengakui pernah memberikan Kate Middleton hadiah yang tidak disukainya di awal hubungan mereka, dan itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah ia lupakan.

"Saya pernah memberikan istri saya sepasang teropong. Dia tidak pernah membiarkan saya melupakannya," kata Pangeran William saat diwawancarai di podcast Peter Crouch BBC Radio Five Live pada 2020, dikutip dari New York Post pada Senin, 15 Mei 2023.

Cuplikan wawancara podcast tersebut baru-baru ini muncul kembali dan viral di media sosial. "Itu terjadi di awal masa pendekatan kami, saya pikir itu yang mengukuhkan hubungan kami," lanjut ayah tiga anak itu.

Pasangan tersebut, yang baru saja merayakan hari pernikahan ke-12 mereka pada 29 April 2023, telah menjalin hubungan asmara sejak masa kuliah mereka di Universitas St. Andrews, Skotlandia. Namun, karena mereka telah merayakan begitu banyak liburan bersama selama bertahun-tahun, tidak jelas acara istimewa apa yang menandai pemberian teropong ini.

"Itu tidak berjalan dengan baik," lanjut Pangeran William tentang pemberian hadiah yang gagal itu untuk istrinya.


Kisah Cinta

Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William saat menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey, London, Inggris. (CARL DE SOUZA / AFP)

Kisah cinta William dan Kate bermula dari pertemuan mereka di University of St Andrews pada 2001 silam. Dilansir dari Hello Magazine, Kamis, 30 April 2020, kala itu keduanya tinggal di kediaman St Salvator's Hall. Namun setahun kemudian, tepatnya di 2002, percikan asmara di antara Kate dan William mulai tumbuh.

Kate pertama kali mencuri perhatian William ketika ia ikut peragaan busana untuk amal. Kala itu, ia mengenakan bikini yang dibalut gaun tipis. Persahabatan pasangan ini berubah jadi romansa, di mana mereka berbagi flat yang sama di tahun kedua universitas.

William melamar Kate saat mereka liburan di Kenya pada Oktober 2010. Baru pada November 2010, mereka mengumumkan pertunangan secara resmi. William memperkenalkan calon istrinya yang mengenakan cincin Putri Diana, cincin berlian biru safir.

Pada 29 April 2011, Kate dan William resmi mengikat janji suci pernikahan di Westminster Abbey. Muncul dari Phantom Rolls Royce VI yang membawanya pada perjalanan terakhirnya sebagai Miss Middleton, Kate tampil dalam balutan gaun pengantin sutra gading oleh Alexander McQueen.

 

Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya