Azizah Salsha Pakai Tas Coach Seharga Rp10 Juta Saat Tonton Pertandingan Pratama Arhan, Dihadiahi Selebrasi Romantis

Di antara euforia kemenangan Indonesia atas Turkmenistan dengan skor 2-0 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, pasangan pengantin baru Pratama Arhan dan Azizah Salsha mencuri perhatian.

oleh Asnida Riani diperbarui 15 Sep 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2023, 16:00 WIB
Azizah Salsha
Datang bersama keluarga, Azizah Salsha pakai tas Coach seharga Rp10 Juta saat menonton Pratama Arhan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. (dok. Instagram @andre_rosiade/https://www.instagram.com/p/CxFsN4-JdMe/)

Liputan6.com, Jakarta - Di antara euforia kemenangan Indonesia atas Turkmenistan dengan skor 2-0 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, pasangan pengantin baru Pratama Arhan dan Azizah Salsha mencuri perhatian. Bersama orangtua dan mertuanya, Azizah datang langsung ke Stadion Manahan Solo, Selasa, 12 September 2023, untuk mendukung suaminya dan timnas Indonesia.

Di kesempatan itu, ia tampil cukup santai dengan jersey timnas berpadan rok lilit batik jumputan dan sneaker. Melengkapi penampilan, Azizah juga menyampirkan tas Coach berwarna hitam yang membuat keseluruhan look-nya tampak chic.

Aksesori itu merupakan seri Tabby Shoulder Bag 26 yang dijual seharga Rp10 juta-an, merujuk laman Coach Indonesia. Dijelaskan bahwa tas tersebut merupakan "tampilan modern dari desain Coach tahun 1970-an." "Tas bahu Tabby terstruktur kami dibuat dari kulit yang dipoles," tambah jenama asal New York, Amerika Serikat itu.

"Dilengkapi dengan perangkat keras Signature kami untuk sentuhan ikonis, compact 26 dilengkapi dua tali yang dapat dilepas untuk dibawa dengan tangan, bergaya sebagai tas bahu pendek, atau tas selempang," imbuhnya.

Di kesempatan itu, Azizah "dihadiahi" selebrasi romantis oleh sang suami. Setelah mencetal gol kedua timnas Indonesia di menit ke-90 lewat sundulan kepala, Arhan mengangkat kostumnya untuk memamerkan kaus dalam bertuliskan Azizah lengkap dengan tanggal pernikahan keduanya.

"Azizah, 20-08-2023," begitu tulisan di kaus Pratama Arhan yang dilihat di akun Instagram @Timnas.Indonesia, Selasa, 12 September 2023.


Momen Romantis Arhan dan Azizah

Potret Azizah Salsha Salting Dicium dan Dipeluk Pratama Arhan
Potret Azizah Salsha Salting Dicium dan Dipeluk Pratama Arhan [instagram/arhanazizah.official]

Momen romantis Arhan dan Azizah juga terekam di luar lapangan. Pria berusia 21 tahun ini kedapatan menemui istri, ibu, mertua, dan teman-temannya sesaat setelah pertandingan. Momen selanjutnya berhasil membuat warganet gemas hingga baper karena banyak beredar di media sosial.

Salah satunya dibagikan akun Instagram @arhanziza, Rabu, 13 September 2023. Dalam video itu, Arhan langsung memeluk, serta mencium pipi dan kening Azizah saat bertemu usai pertandingan. Keduanya lalu berkumpul bersama keluarga dan teman.

Arhan mendapat sorak sorai permintaan untuk mencium Azizah. Tapi meski berkata dirinya malu, permintaan itu akhirnya ia penuhi. Arhan kemudian mencium pipi perempuan yang dinikahinya pada akhir Agustus 2023 itu.

Selanjutnya, teman-teman sekaligus penggemar meminta Azizah balik mencium suaminya. Namun, perempuan berusia 20 tahun itu beberapa kali mengatakan bahwa dirinya malu dan enggan melakukannya. Ia akhirnya memilih hanya menempelkan pipinya ke pipi sang suami dalam waktu singkat.

Namun karena merasa gemas, ayah Azizah, Andre Rosiade, bertindak cepat dengan mendorong dan menggeser putrinya mendekat hingga menempelkan pipinya lebih lama ke pipi sang suami.


Perpisahan Penuh Haru

Potret Azizah Salsha Salting Dicium dan Dipeluk Pratama Arhan
Potret Azizah Salsha Salting Dicium dan Dipeluk Pratama Arhan [instagram/arhanazizah.official]

Tidak berhenti di sana, Azizah juga tampak pasrah dan mendekatkan diri ke Arhan dengan gestur manja. Aksi ini disambut atlet yang sedang berkarier di Jepang itu dengan memeluk pinggang istrinya. Tingkah menggemaskan itu mendapat beragam komentar dari warganet.

Kini, Azizah diketahui sudah bertolak ke Jepang menyusul Arhan. Momen tersebut berlangsung haru dan dibagikan akun Instagram ayah Azizah. Terlihat politikus Partai Gerindra itu selalu berada di samping sang putri, catat kanal Hot Liputan6.com, 15 September 2023.

Selain sang ayah, Azizah Salsha juga diantar ibu dan beberapa sahabatnya. Tampak pada video, para sahabat menghibur perempuan 20 tahun itu dengan tawa hingga perjalanan menuju lokasi boarding. Bahkan, sang ayah sempat melakukan panggilan video dengan Arhan yang sudah lebih dulu berangkat ke Jepang.

Suasana berubah jadi haru ketika perempuan yang akrab disapa Zize itu akan masuk ke ruang boarding. Andre tampak mengalungkan tas dan headphone pada sang putri. Pelukan dan ciuman hangat pun mengiringi kepergiannya ke Negeri Sakura.


Bertemu Prabowo

Foto Bareng Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Prabowo: Semoga Langgeng dan Bahagia Selalu
Foto Bareng Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Prabowo: Semoga Langgeng dan Bahagia Selalu (Tangkapan Layar Instagram/prabowo)

Sebelum berangkat ke Jepang, pasangan pengantin baru ini diketahui bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Lewat potret hitam putih dibagikan di akun Instagram-nya , Prabowo tamak mengenakan setelan jas dan dasi garis-garis.

Arhan terlihat mengenakan sling bag sembari memegang buku Prabowo bertajuk "Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman." Sedangkan istrinya, Zize, mengenakan outer lengan panjang dipadu bawahan bermotif.

"Sore ini kedatangan garuda muda sepak bola Indonesia @pratamaarhan8 di kantor saya," bunyi keterangan unggahan Prabowo pada Rabu, 13 September 2023.

Ia menambahkan, "Pertama, saya ucapkan selamat atas pernikahannya dengan @azizahsalsha_ yang juga puteri dari pejuang politik @gerindra bung @andre_rosiade. Semoga langgeng dan bahagia selalu."

Tidak ketinggalan, Prabowo pun berterima kasih atas perjuangan Timnas Indonesia U-23 yang telah mengukir sejarah untuk kali pertama lolos ke Piala Asia. "Semangat dan sukses harumkan sepak bola Indonesia," tutupnya.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya