Aurelie Moeremans Pamer Pacar Baru Usai Video Senyumi Nathan Tjoe-A-On Bikin Warganet Ikutan Baper

Aurelie Moeremans diduga go public dengan berbagi foto dengan pacar barunya. Ini terjadi sehari setelah ia digoda serasi dengan bek Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On.

oleh Asnida Riani diperbarui 15 Jun 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2024, 17:30 WIB
10 Gaya Selebriti Nonton Langsung Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak di GBK, Sarwendah, Aaliyah Massaid, hingga Azizah Salsha
Aurelie Moeremans menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di SUGBK. [Instagram @aurelie]

Liputan6.com, Jakarta - Video Aurelie Moeremans berbincang dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia viral di media sosial. Secara khusus, interaksi aktris berusia 30 tahun itu dengan Nathan Tjoe-A-On mencuri perhatian warga dunia maya.

Namun, "kapal" yang baru akan dinaiki warganet itu langsung karam, karena Aurelie berbagi foto dengan pria dipercaya pacar barunya. Sosok itu, tidak lain tidak bukan, adalah chiropractor blasteran Indonesia-Amerika, Tyler Bigenho.

Di unggahan Instagram-nya, Sabtu (15/6/2024), sang aktris berbagi foto mereka sambil menulis keterangan dalam Bahasa Inggris yang artinya, "Kayaknya ini bukan rahasia lagi 🙊." Di kolom komentar, Tyler membalas, "Akhirnya aku menemukannya."

Tidak butuh waktu lama bagi unggahan itu digeruduk warganet, dengan tidak sedikit di antara mereka yang mengucapkan selamat. "Hello lovebirds❤️," tulis desainer Didiet Maulana. "Ga jadi jodohinn 😂. Semoga langgeng dan bahagia ❤️," ungkap pengguna lain.

"Hari patah hati nasional lagi deh ini mah," tulis seseorang. "Gegara dijodoh-jodohin sm @nathantjoeaon, makanya sekarang go public ya rel😂😂." "Padahal aku udah pura-pura gatau kemarin 😂," sahut seorang warganet.

Komentar itu sepertinya mengacu pada unggahan sebelumnya yang dibagikan Aurelie. Saat tanya jawab melalui Instagram Story, ia menandai akun Instagram Tyler ketika ditanya sosok pria idaman. Aurelie juga membahas hubungan jarak jauh alias LDR yang seolah jadi kode, mengingat Tyler bermukim di Amerika Serikat.

Belum diketahui sejak kapan keduanya berpacaran. Namun, Aurelie Moeremans sempat menyebut di awal tahun 2024 bahwa ia belum punya pacar dan ingin fokus pada kehidupannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aurelie Moeremans Digoda Serasi dengan Nathan Tjoe-A-On

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans pamer foto bareng chiropractor blasteran Indonesia-Amerika, Tyler Bigenho. Keduanya diketahui pacaran. (dok. Instagram @aurelie/https://www.instagram.com/p/C8OezyvPCI1/)

Sementara itu, godaan Aurelie serasi dengan Nathan berawal dari potongan klip yang dibagikan akun X, dulunya Twitter, @MafiaWasit, Jumat, 14 Juni 2024. "Aurelie Moeremans, diaspora keturunan Belgia emang senyumnya manis banget," cuitnya.

Di video, Aurelie terlihat berbincang dengan pemain naturalisasi asal Belanda itu hingga memberi tanggapan dengan tersenyum ke arah Nathan. Melihatnya, warganet ikut dibuat baper, karena senyum bintang film Partikelir dianggap manis. "Itu Nathan sampe tersipu gak si liat aurelie? Yang nonton juga jadi senyum-senyum sendiri," kata seorang pengguna.

"Mas nathan matanya kayak nyala-nyala bersinar gitu ya," menurut yang lain. "Rill cantik banget senyumnya," timpal warganet berbeda. Ada juga yang membagikan tangkapan layar memperlihatkan Nathan sudah mengikuti akun Instagram Aurelie. "Woylah Nathan," kata pengguna itu.

Tidak hanya berdua, mereka sebenarnya sedang syuting iklan merek air mineral bersama sejumlah pemain lain, termasuk Rafael Struick, Ernando Ari, dan Rizky Ridho. Aurelie juga terekam mengobrol dan tersenyum ke arah bintang lainnya.

 


Pengakuan Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans (Instagram/aurelie)
Aurelie Moeremans (Instagram/aurelie)

Aurelie Moeremans sempat bercerita melalui Instagram Story-nya, Jumat, bahwa kesan syuting bersama para pemain Timnas Indonesia begitu seru. Ia bahkan mengaku menerima banyak pesan dari warganet yang mengaku tidak sabar menunggu tayangan proyek tersebut.

Di sisi lain, Nathan telah menjelma jadi magnet baru di kalangan penggemar sepak bola, terutama para perempuan. Melansir Bola.com, Sabtu, mayoritas kaum hawa yang menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, 6 Juni 2024, histeris setiap kali pemain Timnas Indonesia menyentuh bola.

Ini terutama ketika Nathan Tjoe-A-On dan Rafael Struick sedang mendapatkan dan mencoba merebut bola. Fans perempuan Timnas Indonesia dilaporkan berteriak, "Aaaaaaaaaa."

Berdasarkan pantauan Bola.com dari tribune media SUGBK, cewek-cewek di tribune barat begitu menggema memberi motivasi pada Thom Haye dkk, terutama ketika tengah membangun serangan. Namun, suporter Timnas Indonesia sempat hening selama 1--2 detik ketika pemain Irak membobol gawang skuad Garuda.

Tapi, mereka sontak senang saat wasit Shaun Evans meniup peluit. Pengadil pertandingan asal Australia itu menganulir gol karena pemain Irak dianggap melanggar dengan mendorong punggung Thom Haye.


Apakah Nathan Tjoe-A-On Sudah Dinaturalisasi?

Timnas Indonesia vs Irak: Kualifikasi Piala Dunia 2026
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On (kanan) berebut bola dengan pemain Irak, Osama Rashid pada laga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Awal bulan ini, lapor Bola.com, Nathan Tjoe-A-On sempat cerita soal culture shock ketika membela Timnas Indonesia. "Tidak terlalu mengejutkan, tapi ketika tiba di hotel dan melihat semua orang, banyak sekali penggemar," ujar Nathan dalam wawancaranya dengan YouTube Freeport Indonesia.

"Saya pikir, (basis penggemar) lebih besar daripada di Belanda. Jadi pertama kali melihat itu, saya merasa terkejut," imbuh pemain yang musim lalu dipinjamkan SC Heerenveen tersebut. Naturalisasi Nathan telah tuntas pada Maret 2024.

Debutnya dengan Timnas Indonesia terjadi di bulan yang sama ketika mengalahkan Timnas Vietnam 1-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Nathan juga mengungkap perasaannya setelah jadi WNI. Darah Indonesianya mengalir dari kakeknya yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

"Saya bangga, walau membutuhkan waktu sedikit lebih lama, tapi saya senang bisa bermain untuk negara ini. Pertama kali datang ke stadion sungguh menyenangkan," akunya. "Anda bisa lihat semua penggemar dan dukungannya dan tentu saja yang kamu melakukan ini untuk membuat mereka bangga. Sungguh luar biasa, sungguh menyenangkan."

Infografis 7 Tips Bijak Gunakan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 7 Tips Bijak Gunakan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya