Maudy Ayunda Jadi Sorotan Usai Tampil Polos Tanpa Riasan Saat Makan Masakan Suaminya Jesse Choi

Sepanjang Jesse Choi mempersiapkan makan malam, tugas Maudy Ayunda cuma satu, yaitu menunggu masakan matang, lalu menaruhnya di meja makan.

oleh Henry diperbarui 24 Jul 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 16:00 WIB
Jesse Choi Bikin Masakan Jepang Buat Makan Malam, Wajah Tanpa Riasan Maudy Ayunda Bikin Salah Fokus
Jesse Choi Bikin Masakan Jepang Buat Makan Malam, Wajah Tanpa Riasan Maudy Ayunda Bikin Salah Fokus.  foto; (dok.Instagram @jessechoi_/https://www.instagram.com/p/C9g8MHBMKIT/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris, sekaligus penyanyi Maudy Ayunda sering membagikan video kebersamaan dengan suaminya, Jesse Choi. Klip mereka terkadang bikin warganet baper, termasuk yang terbaru ini. Dalam video, Maudy terlihat begitu dimanjakan pria asal Korea Selatan tersebut.

Di rekaman akun Instagram @jessechoi, 17 Juli 2024, Jesse terlihat beraksi di dapur untuk mempersiapkan makan malam berupa masakan Jepang. Di awal video, ia mengupas sawi putih satu per satu. Ia hendak membuat nabe, hot pot ala Jepang di mana berbagai bahan ditempatkan dalam satu panci dan direbus menggunakan kuah kaldu.

"Nabe for dinner (Nabe untuk makan malam)," tulisnya dalam keterangan unggahan. Setelah selesai mengupas sawi, ia mencucinya bersama sayuran lain, yakni pakcoy dan jamur enoki. Setelahnya, pria lulusan Stanford University itu menyusun semua bahan yang sudah dipersiapkan.

Ada sawi, daging sapi slice, dan pakcoy yang ia tumpuk bergiliran, lalu dipotong jadi tiga bagian. Setelahnya, ia menyusunnya ke dalam panci, memperlihatkan lapisan-lapisan yang cantik.

Terkahir, ia memasukkan jamur enoki di berbagai sisi dan menuang air campuran bumbu. Sepanjang mempersiapkan makan malam, tugas Maudy cuma satu, yaitu menunggu masakan matang, lalu meletakkannya ke meja makan.

"Yummy," ujar Maudy begitu melihat hasil masakan suaminya. Tak hanya memasak. Jesse Choi juga menyuapi sang istri tercinta sebelum menikmati makanan yang sudah dimasaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berharap Punya Suami Seperti Jesse Choi

Jesse Choi Bikin Masakan Jepang Buat Makan Malam, Wajah Tanpa Riasan Maudy Ayunda Bikin Salah Fokus.
Jesse Choi Bikin Masakan Jepang Buat Makan Malam, Wajah Tanpa Riasan Maudy Ayunda Bikin Salah Fokus. foto; (dok.Instagram @jessechoi_/https://www.instagram.com/p/C9g8MHBMKIT/Henry)

Melihat momen Jesse yang memanjakan Maudy, warganet baper. Tak sedikit yang menilai pelantun lagu Jakarta Ramai itu sangat beruntung dan mereka berharap punya pasangan seperti Jesse. Namun, ada pula yang salah fokus pada wajah Maudy tanpa riasan yang tetap terlihat cantik.

"Minta tolong Ya Allah dikasih mas mas seperti ini yah, *Doa baik itu diaminkan ya guys," komentar seorang warganet. "Nyari spek Jesse Choi di mana yah," sahut yang lain. "Ini Drakor yang seumur hidup baru tamat," kata waerganet lain.

"Polosan aja cantik amat sih mod😍,” ujar warganet yang lain. "Wajah nya maudi sumpah seger banget,” timpal warganet lainnya. "Kebagian nyengirnya aja kita mah," tulis yang lain. "Btw itu warna rambutnya @maudyayunda apa ya ? Lucu 😍," komentar warganet lainnya.

Maudy dan Jesse sudah dua tahun menikah. Keduanya hingga kini masih disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, sambil terus menghabiskan banyak waktu bersama. 


Jesse dan Maudy Liburan di Lombok

Gaya Liburan Lebaran 2024 Artis Tanah Air Memilih Mengeksplor Keindahan Alam Indonesia
Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi menikmati keindahan Lombok. Maudy tampil dengan atasan sleeveless putih dipadukan celana panjang hijaunya. [@jessechoi]

Pasangan ini kerap menyempatkan liburan bareng. Pada April lalu, keduanya sempat liburan di Lombok. Di foto-foto yang dibagikan di media sosial, saking romantisnya, mereka seolah kembali mengulang momen bulan madu.

Pasangan yang menikah 22 Mei 2022 ini menikmati indahnya matahari terbenam di Lombok sambil berenang. Maudy pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat berseluncur di laut, pun dengan Jesse yang terlihat seru-seruan memainkan papan selancar.

Belakangan, Maudy jarang terlihat berkiprah di dunia hiburan. Bukan karena sudah menikah, tapi ia sedang fokus mengurusi bisnis. Ia sempat menceritakan tantangan dan keberhasilan yang dihadapi dalam mengembangkan bisnisnya.

Bintang film Malaikat Tanpa Sayap itu sedang menggeluti bisnis di industri kecantikan. Ia menjelaskan bahwa memulai usaha baru bukanlah hal yang mudah, terutama karena memerlukan waktu dan perhatian yang sangat banyak.

Apalagi, sektor kecantikan dalam negeri telah begitu padat dengan banyaknya brand lokal. Bersandar pada nama besar Maudy saja tentu tidak cukup.


Bisnis Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram/maudyayunda)
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram/maudyayunda)

"Ekspektasinya mungkin orang akan berpikir semuanya mudah, tapi sebenarnya ada banyak pressure dan tetap harus sabar untuk mengembangkan sesuatu yang baik untuk konsumen," kata Maudy Ayunda saat ditemui di Jakarta, 9 Juni 2024, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Maudy mengaku, ia harus belajar banyak tentang proses dari hulu ke hilir, termasuk riset di perkebunan untuk memastikan kualitas produk kecantikan jenamanya. Sebagai selebritas yang juga jadi brand ambassador, Maudy menghadapi tantangan dalam membagi waktu antara karier dan bisnisnya.

"Otak saya terasa tersekat-sekat karena harus memikirkan banyak hal sekaligus, tapi saya merasa sangat puas ketika melihat review positif dari konsumen. Itu membuat saya merasa punya koneksi dengan mereka," Maudy menuturkan.

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya